Aku, semangat ku, dan steemit.

in #indinesia6 years ago (edited)

Semua ini bermula dari sebuah tongkrongan disebuah warung kopi, IMG_20180129_224618_HDR.jpgseorang kawan mengenalkan saya pada sebuah flatfom steemit.Com IMG_20180117_184604.jpgyang saat itu belum begitu buming oleh sahabat saya yang akun steemitnya @aswad pada saat kopi bareng disebuah warung kopi, nama warung kopinya tidak disebutkan menjaga kode etik jurnalistik, disitu usaha keras dan keyakinan yang kuat datang untuk sukses, Waktupun kian berlalu, rintangan demi rintangan seakan selalu menghadang jalanku timbulnya rasa ragu dan mulai tak menentu arah, namun aku tak mau menyerah begitu saja setelah sekian lama waktu dan usaha ku terbuang. Aku yakin suatu saat aku akan menemukan setitik cahaya dan dengan sedikit cahaya itu akan kuterangi perjuangan ini. Hingga akhirnya ku malai mendengar desas-desus steemit kembali buming di Aceh Timur dan akhirnya saya berjumpa dengan Sang motivator Steemit di Aceh Timur @ilyasismail mulailah beliau menceritakan bagaimana menjadi steemian yang baik sampai akhirnya membentuk KSI Chapter Aceh Timur, 58jyqol9l1.jpgCahaya itu seakan terus hinggap dan usaha mulai lebih terang.
Saya juga sempat menemui jalan buntuIMG_20180128_125044.jpg ketika saya harus kehilangan Akun steemit saya yang pertama sekali saya buat, saat itu akun saya @yusf, yang entah bagaimana saya kehilangan passwod, dan sakitnya itu setelah saya mulai menggangap steemit itu bahagian dari rutinitas saya, hingga akhirnya saya berakhir disitu, dalam kekecewaan untuk beberapa bulan, namun saya teringat sebuah pepatah dalam bahasa acehnya "menyoe manoe manoe bebasah. Menyo groep groep bepatah"
Yang artinya kalaulah mandi-mandilah yang benar-benar basah,. Kalau mau melompat, lompatlah sampai patah,
Terinspirasi dari situlah saya mulai membuat kembali akun saya ini @myus dan mulai merintis lagi,,, ditengah perjalanan entah bagaimana akun saya yang lama @yusf dapat lah paswodnya di sebuah notes henphon android saya, dan pada akhirnya paswodnya itupun hilang kembali setelah saya mencoba untuk menggantikannya, dan saya tidak menyimpan paswod yang barunya sehingga saya harus kehilangan akun kesayangan saya itu yang kedua kalinya.
Screenshot_2018-01-31-20-10-51-133_org.mozilla.firefox_beta.png
Pesan saya untuk sahabat-sahabat lain agar sangat berhati untuk menjaga paswod anda dan hati-hatilah dalam mengganti passwodnya, jangan sampai anda mengalami hal yang sama seperti hal yang saya alami,,
sekian dan terimakasih atas kunjunganya,
by @myus
Salam sukses....
Bila anda berkesan silahkan restem upvote dan follow saya 🔜@myus

Sort:  

Salah satu kebijakan steemit.com adalah setiap anggota wajib menjaga baik-baik password nya

Benar sekali... Dan sangat membantu

Semangat 45 itu udah sangat bagus

Bravo pak asrul....

Maka dari itu kita harus berantusias dalam menjalani stemmit supaya lebih berkembang.. :)

Antisias itu sangat perlu... @jama.je.je

Bakso enak jam segini apalagi kalo pedas srrrrruuuuup. Retak otak nih. Mantap jiwa tulisannya rapi dan manis pake S. Jangan gk pake S manisnya.

Trimakasih broo jam segini apapun enak.. Kalau dienakin

lanjutkan semoga terus bersemnagat salam sukses @myus

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66