Cerita Tidak Ada Cerita

in #indinesia6 years ago


Pikiran sepertinya berhenti untuk berpikir, buntu dan tidak ada ide yang dapat saya pikirkan dan bagikan disini, semuanya gelap, kosong melompong, berat rasanya dan ini benar benar membuat saya menjadi blank.

tumpukan kertas masih penuh diatas meja, menambah beban pikiran, pada hal hanya perlu mendistribusikan saja, namun rasa malas mulai menyelimuti, entah databg dari mana rasa itu, begitu terbebani perasaan saya hari ini, entah apa yang menyebabkan ini terjadi, tapi saya harus mencari penyebabnya....!


Uang, isi dompet yang menipis dan belum ada tanda tanda pemasukan mungkin ini penyebab utama sehingga pikiran juga menjadi malas untuk berpikir belum lagi vote yang kurang menarik, serta harga crytocurrency yang menurun, adapun itu saya hanya berharap ledakan besar dari SBD atau STEEM dapat terjadi atau mungkin upvote besar dan menjadi terasing post pada beberapa konten yang telah saya hasilkan, itu bisa saja walau mungkin hanya mimpi.

Butuh pengorbanan dan perjuangan yang besar untuk tercapai, tapi saya sudah melangkah biar itu lambat biar vote kecil yang penting saya masih berjalan dan tidak akan berhenti karena tidak ada yang saya dapatkan, saya yakin suatu saat saya akan sampai di garis fhinis dan berhasil dalam kemenangan, mungkin itu sebuah harapan.



Tumpukan file mungkin akan saya buka untuk melihat apa yang tersisa atau mungkin ada rahasia disapa yang dapat memberikan saya jawaban, tapi itu juga terlalu tinggi untuk berangan angan, dan sepertinya file itu tidak memberikan faedah, racauan, pusing, tidak ada yang dapat diandalkan, hanya cerita biasa yang tidak bermakna, menatap kertas tapi bukan atas yang terlihat, ini bagai keluhan tapi bukan juga solusi, entah lah....!

Terkadang ini yang kita rasakan, (meuceu-ceu) boring, sibuk tapi tidak tahu apa yang diinginkan, hanya cerita dan harapan semoga tidak gila, menuliskannya disini saya melepasnya menjadi tulisan dan saya tahu anda tidak membacanya, jika pun anda membacanya, apa komentar yang anda berikan untuk saya jawab.

Terima kasih

salam sukses selalu buat sahabat semuanya

@rahmads

Sort:  

Rasa malas dan bosan bisa datang kapan saja. Tapi kita tidak harus membiarkannya, paksakan untuk mencari suasana yang bisa menghibur. Ke resto misalnya,, 😂😂😂😂

Baru saja dari sana, dan disana saya sendiri makanya jadi bosan....

Semangaaaat bg... 😁😁

Terima kasih @irasiregar... Horas tu amu sude... Tetap semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63898.89
ETH 3129.16
USDT 1.00
SBD 3.90