Introduction

in #indonesi6 years ago

Hi... Selamat beraktivitas semuanya, salam kenal dari saya yang baru bergabung untuk menjadi steemian di Steemit ini, semoga kehadiran saya tidak mengganggu sahabat semuannya ya!, ohya saya samara dari Aceh, awal mula saya tertarik dengan steemit setelah mendapatkan promo dari kawan-kawan yang telah lama bergabung.

Saya belum pandai menulis, maka dengan menjadi steemian semoga bisa membuat saya bisa menjadi penulis yang setidaknya bisa bermanfaat bagi diri sendiri, kalau bisa untuk orang lainnya lagi itu yang saya sangat harapkan.

Sebelum saya memiliki akun, saya sudah sering mengikuti dan membaca media sosial steemit dari berbagai postingan, terutama milik rekan saya, rupanya di steemit ini sangat banyak manfaat yang bisa kita ambil terutama ilmu dan selanjutnya persahabatan.

Selain itu di Steemit kata sahabat saya, juga mempunyai pemasukan jika kita rajin melakukan postingan dan pandai dalam bergaul, tetapi mereka mengajarin saya agar lebih utama kepada postingan yang bisa bemanfaat bagi orang lain.

Keseharian saya selama ini berprofesi sebagai yang masih belajar dan terus belajar, untuk itu saya sangat mengharapkan bimbingan dari steemian semuanya, terutama yang telah bergabung, lebih dan kurang itu lah perkenalan saya. kalau ada salah kata mohon maaf ya.

Sort:  

Selamat bergabung, 😂😂😂

Nyan hai... ka di peu introduce awak inong gop. 😅 by tetangga rangkang awai

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67