Cara Membuat Postingan Bagi Pemula

in #indonesia6 years ago (edited)

image


pixabay

Halo steemian apakabar semuanya

Malam ini saya membuat postingan baru dengan tema Cara Membuat Postingan Bagi Pemula
Berikut kisah saya bergabung di steemit ini, 159 hari sudah saya bergabung di media blockchain ini dan saya menggunakan Aplikasi eSteem sampai dengan sekarang, mulai saya menulis postingan yang pertama yaitu foto tentang ulat yang ada di belakang sekolah saya, dengan foto ulat tersebut saya mengirim postingan perdana saya mencerita sedikit tentang jenis ulat.
ada lima vote yang masuk pada waktu itu dan satu komentar.

image


Kemudian post yang kedua saya foto bungai eforbuya, kebutulan bunganya tidak sama, ini tidak ada yang vote, di fikiran saya bagaimana caranya supaya di vote oleh orang laen.

Kemudian pos selanjutnya saya bingung harus menulis apa, sambil saya mengaji kebutulan tentang zakat, lansung saya tulis post zakat kepada orang tua,
beberapa menit kemudian langsung @good-karma mendukung saya, di situ baru saya merasakan gembira.

image

Tuan puan steemian, semangat saya semakin kuat untuk berkarya di steemit ini, pergi ke hutan mencari buah mentemun hutan setelah dapat lansung saya foto kemudian saya buat posting di bantu lagi @good-karma, kemudian saya naik ke pohon kumudei saya foto buahnya dan saya foto bungainya dan banyak sekali serangga menggigit tangan saya yapi rasanya tidak sakit demi mencapai ke suksesan di steemit ini setelah turun di situ langsung saya buat post, perjuangan yang besar supaya sukses itu sungguhlah berat.

imagepixabay

Tuan puan steemian, kemudian saya membaca postingan steemian lain memcari di google crome, ,Bagaimana cara menulis di steemit agar mendapat vote dari orang lain ?? satu-satu kata yang saya ingat adalah Promosikan skil anda yang terbaik di steemit sebelum orang lain mempromosikan kepada anda

image


pikabay

Setelah itu saya buat post, cara buat Tas cantik dengan menggunakan aqua gelas, lagi-lagi @good-karma membantu saya, intinya apa, setiap post yang bermanfaat kepada steemian lain @good-karma pasti membantu anda steemian semuanya, yang penting gunakan Aplikasi eSteem dan tag #eSteem dan jangan pernah copy paste punya steemian lain, usahakan foto murni dari anda, dan belajarlah menulis 500 kata.

Tuan puan steemian, setelah itu saya terus membaca bagaimana caranya supaya sukses, tentunya jalan kesuksesan itu harus saling mendukung satu sama lain, ajak dia berbicara dengan anda, tentunya dengan kata-kata yang sopan, atau buat tulisan yang menjiwai steemian tersebut, hingga anda bisa berkata apa yang harus saya lakukan untuk membantu anda, setelah itu anda mendapat sinyal baru di steemit ini, anda benar-benar ingin belajar karena steemit ini media yang menghasilkan milyaran uang.

image


pikabay

Tuan puan steemian begitu juga dari kisah saya, sama juga baru steemian pemula yang perlu bimbingan, terus membaca dari dari postingan steemians hebat, yang steemian itu pasti ada grup Wa
maupun bergabung dengan discord, silahkan anda bergabung steemian seluruh dunia.
Tanggal 09 Juni 2018 di Bulan ramadhan saya mengikuti MeetUp 01 EFA ( eSteem For All) Banyak saya temukan pengalaman dan ilmu pengetahuan di sana, banyak steemian Hebat di #EFA (eSteem For All) kalau anda ingin belajar silahkan bergabung dengan kami.

image


Tuan puan steemian teman di #efa sudah menjadi keluarga tersendiri ke agraban kami saling mendukung satu sama lain, saling mengajari di mana yang tidak bisa, tentunya dengan kebersamaan , di malam itu saya sudah sebulan tidak di vote oleh @good-karma , dan saya bertanya kepada sahabat @zikra, coba liat postingan yang anda buat setelah itu di perbaiki sedikit langsung di vote oleh @good-karma, terima kasih saya ucabkan kepada @zikra saya harus banyak belajar darinya.

image


Tuan puan steemian, ilmu yang kita dapatkan bagikan kepada steemian lain, biar penghargaan yang anda dapatkan bisa dirasakan oleh orang lain, itu kami #EFA membantu steemian yang ingin belajar di steemit ini.hanya ini yang dapat saya bagikan di lain kesempatan kita bersambung lagi.

Kesimpulan

Gunakan Aplikasi eSteem yang di ciptakan oleh @good-karma dan berusaha menulis tulisan yang bermanfaat kepada steemian di seluruh Dunia

Terimakasih saya ucabkan kepada @good-karma dengan dengan Aplikasi eSteem Mobile saya bisa mudah menulis dengan baik

imagefoto creative by @foway

Ayoo bergabung dengan kami

#eSteem-atjeh : https://discord.gg/Z3bM3k .

Bergabung dengan eSteem Discord https://discord.gg/taNc9Qr

Bergabunglah dengan Telegram eSteem http://t.me/esteemapp

Pilih saksi @ good-karma
https://steemit.com/~witnesses

Regards :@abdullahj

Jangan lupa ikuti saya

image

vote witnessgood-karma

Sort:  

E.F.A tetap yang terbaik dan merupakan wadah yang terbaik untuk semua esteemian.

ya bang @alhidayat banyak pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya, bergabunglah bersama kami EFA (eSteem For All)

Hahaha.. coba cek aja grupnya, ada disana saya bang.

Darah muda bang @alhidayat ya, mari kita membawa efa keseluruh dunia.

Luar biasa, sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98