Melangkah ke Arah Yang Lebih Baik Dalam Flatfrom Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

image


Halo sahabat steemian

Pengalaman baru saya hari ini setelah saya berbincang dengan cheetah sedikit saya bagikan tentang percakapan saya dengan cheetah yaitu tentang post saya yang yang di vote oleh cheetah memiliki kesamaan pada *** Tuan dan Puan*** pelajaran baru yang saya dapatkan pada hari ini yang pertama saya hubungi pendiri pertama #EFA (eSteem For All) yaitu bang @owner99 menanyakan *kenapa posting saya mendapat cheetah padahal karya sendiri dan foto sendiri, kemudian bang @owner99 bilang silahkan gabung ke discord cheetah konsultasi dengan mereka, setelah saya bergabung saya menanyakan kepada cheetah, kenapa posting saya terkena cheetah dan langsung saya tempel links setelah saya berbincang-bincang ternyata ada kesamaan dua kata di post tersebut , saya juga heran karena kata tersebut lazim di sebutkan oleh seluruh steemian kata-katanya adalah ** TUAN PUAN STEEMIAN

image


Dear Steemians

pengalaman baru saya semoga bisa menjadi manfaat untuk anda, lebih baik jangan sekali-kali menggunakan kata orang lain miski satu kata sekalipun, steemian yang cerdas adalah steemian yang mampu membawa semangat dan menyukai postingan anda, dengan menyukai post anda maka mudah mendapat Dukungan dari steemian lain.

Steemian yang baik, pernahkah anda mengalami seperti saya masuk cheetah langsung kolsultasi dengan mereka, yang saya banggakan karena sama-sama kurang paham langsung di translite dengan bahasa indonesia di discord cheetah.

Tingkatkan kemampuan anda menulis di flatfrom steemit ini, apa yang anda rasakan sekarang itulah yang anda buat postingan sehingga steemian lain bisa menikmati postingan terbaru anda, Dan gunakan Aplikasi eSteem yang di ciptakan oleh @good-karma , dia Aplikasi ini sangat mudah kita belajar karena steemian-steemian hebat kami #EFA yang mau membimbing anda supaya sukses di media blokchain terhebat ini.

image


Hari dan seterusnya steemian harus ingat jangan pernah mencopy paste punya orang lain, kemampuan kita itu sangatlah berharga akan tetapi kita belum mengasahnya, belum kita kreatif dengan kemanpuan kita, padahal bila kita merobah sedikit saja ke arah yang paling baik saya yakin semuan steemians hebat melirik pada posting anda , dan hanya ini yang dapat saya sampaikan kami di #efa selalu membuka peluang untuk anda supaya bergabung dengan kami dan di ajari bagaimana membuat postingan dengan baik dan bagaimana cara menggunakan eSteem Mobile dan eSteem Surfer dengan benar.

Terima kasih saya ucabkan kepada @good-karma dengan Aplikasi eSteem Mobile yang saya pakai bisa memudahkan saya berkarya

Ayoo bergabung dengan Kami

image

Regards @abdullahj

Sort:  

Hello @abdullahj, thank you for sharing this creative work! We just stopped by to say that you've been upvoted by the @creativecrypto magazine. The Creative Crypto is all about art on the blockchain and learning from creatives like you. Looking forward to crossing paths again soon. Steem on!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95