Ingin Jadi Wakil Rakyat, Bergek Daftar Sebagai Bacaleg PNA

in #indonesia6 years ago


ACEHTREND.CO, Lhokseumawe- Zuhdi alias Adi Bergek, komedian Aceh yang juga jago menyanyi dan memiliki suara empuk, mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil Aceh Utara-Lhokseumawe. Lelaki yang sudah malang melintang dalam industri hiburan semenjak kecil, memilih Partai Nanggroe Aceh (PNA) sebagai kendaraan politik.

Informasi ini terungkap ke publik ketika Zuhdi alias Bergek memposting surat rekomendasi bacaleg DPRA PNA dapil 5 (Aceh Utara-Lhoseumawe) Nomor: 006/PNA/ACUT/Rek/VI/2018, yang diterbitkan oleh DPW PNA Aceh Utara, ditandatangani oleh Misbahul Munir selaku Ketua dan Irfan Mauliza, S.H.I., selaku Sekretaris.

Pada surat yang diterbitkan Senin (18/6/2018) Misbahul Munir menyebutkan rekomendasi tersebut diterbitkan berdasarkan hasil rapat harian DPW PNA Aceh Utara.

Lalu, apa alasan pria kelahiran Alue Dua pada 4 Juni 1991 itu, maju sebagai salah satu bacaleg DPRA dari PNA? Dalam statusnya di laman facebook yang dikutip aceHTrend, Sabtu (23/6/2018) Zuhdi mengatakan dirinya memiliki niat dan tujuan yang baik untuk menyukseskan program-program pemerintah, serta menyampaikan aspirasi kepada yang berhak. Selain itu dia juga ingin membantu masyarakat mendapatkan hak mereka.


Foto: Dikutip dari FB Bergek.

Dalam postingannya itu, Zuhdi juga mengaku dirinya tidak gila uang negara, karena dengan aktivitas keartisan yang selama ini digeluti sudah memadai untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Berikut ini status FB Zuhdi yang turut melampirkan surat rekomendasi dari PNA Aceh Utara"

Salahkah saya punya niat dan tujuan yang baik
Salahkah saya ingin menyukseskan pogram2 pemerintah
Salahkah saya ingin menyampaikan aspirasi kepada yang berhak
Salahkah saya ingin membantu masyarakat yang harus mendapatkan itu melalui pemerintah dan itu hak mereka
Mohon maaf saya bukan orang yang gila uang negara pak
Alhamdulillah dengan produc saya sendiri sudah memadai
Saya saat ini sangat bersykur dengan kehidupan saya
Saya menuju ke DPRA bukan mau berpolitik dengen rakyat,masyarakat tidak mengerti dengan politik,jangan karna ada sekumpulan orang yang gila uang negara rakyat yang jadi imbas dan di seret seret
Buka mata nya dong pak coba lihat ranah politik sekrang kek mana
Bapak orang berpendidikan kan punya segalanya tapi coba bapak lihat orang yang tidak ada pendidikan dan hidup di bawah garis standard ekonominya yang jadi korban orang2 yang berpendidikan di seret2 ke dunia mereka gimana persaan bapak.itu aja pak trmksh
Dan tolong kalo bisa org yg berpendidikan sikap dan cara bebicara tidak dengan menghujat org lain ya
Malu sama orang miskin pak



Posted from my blog with SteemPress : https://www.acehtrend.co/ingin-jadi-wakil-rakyat-bergek-daftar-sebagai-bacaleg-pna/

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67