Sepertinya Perlu Diganti

in #indonesia6 years ago

Mau Mati

Sejak tadi pagi sudah berkali kali ada pemberitahuan dari windows kalau hardisk ku sudah mau kehilangan kesadarannya, sehingga nanti bisa membuat aku kehilangan semua kenangan yang telah aku simpan. sayang sekali, sepertinya masa bakti hardisk ku sudah mau habis, sudah mulai uzur dimakan usia dan terlalu banyak dipakai.

busy.png

Buat Cadangan

nah untuk itu, aku telah melakukan beberapa langkah untuk menanggulangi apabila ternyata memang hardisk tersebut telah pergi menjauh. Aku mulai melakukan cadangan data dari semua file yang tersimpan disana. Apabila waktunya tiba, maka semua dataku masih aman.

Segera Beli

Nah langkah yang ini, sedang aku usahakan. Karena harganya lumayan mahal, maka perlu waktu untuk mengumpulkan dana tersebut. Sayang sekali sekarang harga steem lagi lesu, jadi terlalu sayang jika aku harus power down.

ada yang berminat membantuku membeli hardisk baru?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62799.08
ETH 3027.63
USDT 1.00
SBD 3.95