RINDU dalam PUISI

in #indonesia6 years ago

imagesumber gambar

Aku selalu menyebut namamu didalam doaku..
agar kau selalu dilindungi olehNya..
aku selalu menyebut namamu disaat aku sendiri..
Untuk menghibur hatiku, agar aku tak lagi merasa sepi lagi..
aku selalu menyebut namamu disaat aku perlukan kamu..

Disaat ini aku rindu..
hanya mampu membuka kembali catatan yang ada..
tak berusaha katakan kepadamu..
tak ingin membebanimu..
hanya mampu ucapkan namamu dalam hatiku..
aku rindu kamu..

Masih banyak yang aku rindukan darimu,
namun tulisan ini tidak cukup untuk menggambarkan..
semua hal yang aku rindukan padamu..
dan mungkin diantara rindu-rinduku ini tak boleh digambarkan melalui tulisan.

Sungguh rindu ini teramat dalam..
aku hanya berharap kamu dapat memahami kenapa aku selalu merindukanmu..
dan walaupun seandainya kamu tak pernah merasakan yg aku rasakan..
tulisan ini hanyalah segelintir rinduku yang aku ungkapkan kepadamu.

Untukmu yang berada jauh disana, kuharap engkau dapat mengerti rinduku ini..

dear @adisons

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48