Memperkenalkan

in #indonesia6 years ago

Assalamu'alaikum wr wb
Selamat pagi sahabat steemian semuanya di manapun kalian berada semoga selalu dalam keadaan sehat, aminn,
Sahabat steemian sekaliann, pada postingan saya yang pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.
image
Nama saya Aidin nahar saya tinggal di aceh utar saya seorang pelajar mahasiswa di Sma Negeri 1 syamtalira aron.
Hanya itu yang dapat saya sampaikan terimakasih atas dukungannya,
Mohon maaf kalau ada kesalahan .
Terima kasih
@aidin12

Sort:  

You seem to be having a long thought.

Hai, halo @aidin12.. Selamat join di Steemit! Senang anda gabung.. sudah kami upvote yaa.. =)

Selamat bergabung, semoga sukses

Hai, helo @aidin12.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda kumpul.. telah kami upvote yah.. :-˃

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58