STREET PHOTOGRAPHY # Keude Cunda

in #indonesia6 years ago (edited)

Sore ini saya kembali menyapa sahabat semuanya. Saya Syifa ingin berbagi dengan sahabat semua tentang aktitas sore ini tgl 23 Mei 2018.



Photo ini saya abadikan dengan Samsung J7 Pro. Semoga bisa membantu sahabat semuanya.

KEUDE CUNDA

Keude cunda jika sore hari merupakan kawasan sangat padat pada bulan ramadhan. Aktifitas belanja bukan bagi warga sangat banyak. Inilah hikmah ramadhan. Sepeda motor tidak diizinkan masuk ke dalam kawasan ini dari pukul 16.00s.d 19.00 WIB.




https://img.esteem.ws/4d453glc9c.jp

Sore ini saya hanya belanja pecal, gado-gado dan sambal. Semoga hari ini para penjual mendapatkan rezeki dari usaha yang dilakukannya. Berkah ramadhan. Demikian. Saya harus segera kembali untuk berjualan.

Saya Syifa | @airasteem

Sort:  

Congratulations, your post received 8.82% up vote form @spydo courtesy of @airasteem! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62