REGISTRASI KARTU ANDA SEBELUM TERLAMBAT. #2019 ganti presiden

in #indonesia6 years ago

image

Berniat Untuk Registrasi Kartu yang sudah di Blokir.
Sebelum Proses Registrasi,Saya Tanya Ke Petugas Telkomsel.
Saya : "Mas,Registrasi Kartu lama Harus Pake nomor KTP dan KK iya??
Petugas : Iya Pak,benar.

Saya : "Terus gimana Keamanan data yang di sertakan data KTP dan KK nya,terjamin aman dan tidak di salah gunakan??

Petugas : Maaf Pak.Telkomsel tidak bertanggung jawab,Pihak Telkomsel kirim data Pelanggannya ke Pemerintah,jadi data Pelanggan semua nya di kirim ke Pemerintah dan itu juga dari usulan Pemerintah.

Saya : "Terus ada tidak Pernyataan atau Jaminan dari Pemerintahan yang bisa menjamin data Pelanggan aman n tidak disalah gunakan??

Petugas : Maaf Pak,kalau itu kita tidak mengetahui. Terserah Bapak juga mau registrasi atau tidak.

Saya : Oke. Baiklah Mas...saya tidak Perlu regristasi.tidak masalah nmor saya di blokir.

image

Kesimpulan dari Saya :
Bapak Presiden Joko Widodo yg terhormat,kalau buat Peraturan seperti itu, Registrasi Kartu Telekomunikasi dengan berbagai argumen yang menurut Bapak Perlu Registrasi Kartu Telekomunikasi,seharusnya ada juga donk Payung Hukum nya yang Menjamin Keaman data Pelanggan yg melakukan Registrasi.Karena Nomor KTP dan Nomor KK merupakan data Penting untuk Mengurus segala macam yang diperlukan.Rakyat cuma tidak Ingin data nya di salah gunakan oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab.

#2019gantipresiden
Upvote resteem follow
@akhyasad
@azwan
@jonie
@nuriazkia
@steemizizen
@mubar
@salsabela

image

Sort:  

Horeeeee... 2019 ganti presiden 💃💃💃👌👌☝

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by akhyasad from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60