Malam Pertama Besama EFA

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat Malam Steemian Mania..!

Memulai sesuatu merupakan hal yang sangat sulit untuk kita lakukan, begitulah pertama kali saya bergabung di dunia steemit, apa yang harus saya tulis? Apa yang harus jadikan konten kreasi saya. Pertanyaan-pertanyan itu menjadi momok bagi kita khususnya bagi saya ketika itu. Lambat laun rasa percaya diri kita untuk menemukan suatu konten untuk berkreasi semakin mudah bagi saya, dengan hanya melihat dan mendengar sesuatu saya bisa langsung merangkai kata untuk saya jadikan sebuah karya sebagai bahan postingan.


Gambar Screenshot Via.WhaatsApp Grup.

Sebuah konten yang bonafit dan pantas mendapatkan upvote yang besar memerlukan pengetahuan dan pembelajaran dari whales yang sudah malang melintang di dunia steemian. Kita membutuhkan ilmu dan trik dari mereka untuk menghasilkan sesuatu yang layak untuk dibaca dan diberi nilai lebih, malam ini dari sebuah komunitas whatsApp steemit, saya mendaftakan diri untuk mengikuti kelas pembelajaran tentang aplikasi pihak ketiga, yaitu aplikasi Esteem. Aplikasi Esteem merupakan aplikasi yang diciptakan oleh @good-karma dan team Esteem untuk memudahkan steemian dalam mengoperasikan steemit, Esteem yang mereka ciptakan sangat fix kalo menurut penilaian saya, ada esteemaap dan esteemsurfer, yang mana bila kita menggunakan android bisa menggunakan esteemapp dan bila menggunakan pc kita bisa menggunakan esteemsurfer, sangat komplit bukan? dan sangat mudah dengan penggunaannya menurut saya.


gambar dan desain dari @foways

EFA (Esteem For All), setelah mendaftarkan diri dikelas EFA kemarin sore, malam ini tepat jam 20 wib kelas dimulai, adapun malam ini merupakan malam perdana buat kami yang mengikuti kelas EFA, materi yang mentor berikan adalah perkenalan tentang EFA, apa itu EFA dan tujuan dari EFA itu point penting yang saya catat, adapun admin grup atau yang bertindak sebagai mentor adalah @yandot, @owner99, @helmibireuen, @foways dan banyak yang lainnya yang tidak saya sebutkan. EFA (Esteem For All) yang lahir pada tanggal 09 Juli 2018 dengan dasar ingin membantu steemian menemukan dan membuat sebuah konten yang bagus dan terarah. Didasari niat baik dari mereka untuk membantu steemian tanpa ada iming-iming apapun, inilah yang menjadikan mereka-mereka para mentor EFA menjadi nilai plus bagi saya. Sangat jarang menemukan orang-orang seperti mereka yang bekerja tanpa pamrih, semoga sang Maha Kuasa membalas semuanya.


gambar dan desain dari @foways

Malam ini pengetahuan saya bertambah, dan semoga malam besok dan lusa saya bisa menguasai semua materi yang mentor ajarkan, cuma rasa terimakasih yang bisa ucapkan kepada mentor, semoga kita bisa menemukan bakat tersendiri dalam berkarya. Tetap semangat kawan-kawan, semoga kita semua sukses bersama steemit.


LEGEND_20180712_220329.gif


Regards..!

@alaydroes83

Sort:  

Info yg sgt menarik kawan..

Aleh nye nyan wkwkwkwk🤣🤣🤣

Butoi hai bang...

Kalau bukan sekarang kapan lagi mbak, belajar menulis apa y kita bisa

With great power, comes great responsibility.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95