Bunga putih penghuni rimba

in #indonesia6 years ago (edited)

#smartphonefotografhy image. Pada suatu hari saya beranjak mengunjungi kebun, yang berada di di kota takengon saat tiba di sana saya di sambut oleh suasana alam yang begitu indah dan sangat alami, kulit terasa dingin, udara tersa harum dan menyejukkan disebabkan oleh udara alam yang masih sangat natural sungguh perjalan yang sangat memuaskan, waktupun berlalu, saya bersama keluarga israhat sejenak menunggu minuman hangat selasai di dapur gubuk saya, dari waktu tersebut saya menyempatkan memotret setangkai bunga penghuni rimba yang masih sangat segar dan indah.smartphonefotografhy image bunga tersebut tumbuh di pertengan perkebunan kami sungguh sangat menggoda pandangan saya.

Sort:  

Get a $13.00 Upvote and Your Post Resteemed to My 2 Accounts @a-0-0 and @a-a-a with 72,500+ Followers. Send 3 SBD with Your post URL in MEMO to @a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62568.36
ETH 3010.80
USDT 1.00
SBD 3.89