Cara posting steemit melalui laptop

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemians apa kabar hari ini?

Pada kesempatan ini saya akan membuat cara memposting steemit bagi pemula, mugkin bagi master-master ini cara-cara yang sangat awam sebab mereka sudah tahu cara-cara memposting steemit yang lebih baik dan bagus, namun saya pribadi merasakan ini adalah hal yang sulit pertama saya bergabung dengan steemit, saya sangat kebingungan!, bagaimana cara menjalankan steemit, saya harus bertanyak dan belajar banyak pada saat itu, namun sedikit-demi sedikit saya sudah mulai tahu cara memposting steemit walaupun masih banyak kesalahan. dan yang mendorong saya ingin membuat cara-cara memposting steemit, banyak teman saya yang pemula bertanyak bagaimana cara memposting steemit, bukan saya saja yang merasakan, hehehe. yok kita mulai saja bagaimana caranya.
1.pertama anda masuk steemit, setelag loging anda klik di pojok kanan atas yang berwarna hitam yang bertulisan : Post

a.jpg

2.kedua anda masukkan Title/judul yang akan anda postkan

b.jpg

3.ketiga anda tulis postingan yang akan anda postkan (Write your story)

c.jpg

4.keempat anda masukkan photo yang sudah anda sediakan di laptop anda klik selecting them kalau ada

d.jpg

5.kelima anda masukkan tag maksimal 5 tag, yang sesuai dengan postingan anda, contohnya indonesia cara post steemit aceh.

e.jpg

atau bisa juga anda melihat tag yang sudah populer di steemit yang sesuai denga post anda. Tujuan tag adalah untuk mudah orang mencari postingan kita,

Untitled-1 - Copy (5).jpg

6.keenam klik post yang berwarna hitam paling bawah.

f.jpg

7.ketujuh mudah dan tidak susahkan, jangan lupa vote dan komen ya...

Sort:  

informasinya sangat bagus saya sudah mencobannya

Info yang bagus untuk New comer di Steemit Bang @amin-al-hadid.
Semoga bisa bermanfaat untuk rekan2 yang lain yah😊

terimakasih banyak bak @ettydiallova,
iya semoga bisa bermanfaat bagi pemula steemit, 😊

Kembali kasih, Bang.
Amiinnn😉

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62