voting power dan Sisa Bandwidth Saya habis

in #indonesia6 years ago

Hai steemians apa kabar malam ini…?

Sudah beberapa hari saya tidak aktif steemit karena Sisa Bandwidth saya kurang dan voting power saya down alias habis.

Screenshot_2.jpg

Steemit sistemnya bukan sepertit Facebook dan istagram yg tidak ada batasan untuk kita Like (vote) steemit mempunyai batasa suara, Kekuatan pemungutan suara seperti "energy bar" dalam permainan komputer yang turun sedikit setiap kali kita mengvote dan mengomentari.

Saat kita menggunakan lebih banyak kekuatan suara kita, suara kita akan membawa pengaruh yang kurang. Sebuah suara dengan hak suara 50% yang tersisa akan bernilai 1/2 sebanyak pemungutan suara dengan 100% hak suara. jaringan mengisi ulang hak suara kita sebesar 20% setiap hari.

Setiap 100% suara yang kita berikan akan menggunakan 2% dari sisa hak suara kita. kita dapat memilih lebih dari 10 kali per hari, namun setiap suara akan bernilai kurang, dan akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai kekuatan pemungutan suara penuh lagi.

Saya mintak maaf kepada teman-teman steemit yang tidak dapat upvote dan komentari selama ini khususnya yang sudah saya kenal karena saya masih sangat terbatas tenaganya, keadaan pun lagi sibu sedikit. Hehehe…

jangan_lupa_vote_dan_komen_ya...

Sort:  

Ooo menan nyeh bg @amin-al-hadid lon baro lon tepe, pantas lah lon vote dan lon post-post han di tem sebab ka abeh vote dan bitwen, oke mantab nyan..

iya @yusuf93, steemit berbeda ngen facebook, istagram dan media somet laen, di steemit di batasi vote dan komen, moga tanyo bisa menyesuikanya dengan steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61374.19
ETH 2885.69
USDT 1.00
SBD 3.55