Teruslah melangkah

in #indonesia6 years ago

image


Terus berjalan, tanpa kau sadari kau akan berada di puncak, dan menemukan hal yang tidak pernah kau duga sebelumnya.

Steemit adalah sebuah platform media sosial yang bisa Menulis atau memposting gambar yang kemudian dihadiahi sbd.

Namun, ternyata steemit tak semudah membalikkan telapak tangan sangat susah rasanya ingin merasakan seperti teman - teman lain yang sudah membuahkan hasil.

Memang, dalam menulis terkadang kita sedikit agak kecewa karena tulisan kita minim vote, sehingga terkadang kita malas untuk menulis seperti teman - teman lain.

Ketika melihat hadiah yang diberikan berupa vote oleh teman - teman steemian lain, kita langsung kecewa, putus asa, malah terkadang berpikir untuk meninggalkan nya karena sudah bosan akibat minin vote.

Begitulah yang saya rasakan, ketika saya sudah malas akibat minim vote, namun kini saya coba berpikir dari sisi lainnya.

Tetaplah menulis dan terus menulis mengumpulkan semua sbd yang anda dapatkan dan cepat atau lambat akan sampai dimana anda sudah termasuk orang yang sampai ke puncak.

Ibarat mendaki gunung, ada yang menggunakan sepatu bot, ada yang menggunakan sepatu gambir, ada yang menggunakan sendal dan ada yang tidak menggunakan apapun hanya berjalan dengan kaki ayam. Naah disini akan terlihat perbedaan siapa yang duluan sampai dan siapa yang terlambat sampai, otomatis yang memakai sepatu bergambir adalah lebih cepat sampai dan yang tidak memakai apa-apa akan terlambat.

Begitulah perbandingannya antar pengguna steemit, yang kini sudah diatas karena mereka telah menemukan trik nya, sedangkan seperti saya masih berjalan dengan kaki ayam langkah per langkah dan terus melangkah walaupun satu-satu, namun saya percaya suatu saat saya juga seperti mereka.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64