You are viewing a single comment's thread from:

RE: Rabi'ah al-Adawiyah Jaman Now

in #indonesia6 years ago (edited)

Saya pernah baca cerita yang persis serupa, ttapi perempuannya adalah seorang bhiksuni (ahli agama Buddha). Saya baru tahu cerita ini ada versi Islam-nya juga. 😀 Kamu juga baru tahu kalau cerita ini ada versi Buddhis-nya, kan?

Trims telah berbagi.

Sort:  

Iya saya baru tau klo ada versi budhanya .. tapi dari kecil saya diceritaiin nya yangRabiah hadawiyah kek gitu😅😅 @aneukpineung78

Tapi saya lebih percaya bahwa itu cerita Budhisme, secara bhiksu dan bikshuni memang dilarang memiliki hbungan romantik dalam bentuk apapun bhkan menikah. Kalau dalam Islam justru menikah itu sangat dianjurkan. Ini hanya pendapat saja. Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69331.49
ETH 3676.83
USDT 1.00
SBD 3.24