Let Me Introduce Myself "I am Anggi Angga Putri"|| [ENG-IND]

in #indonesia6 years ago

HALLO STEEMIANS



[ENG] 

Hai friends Steemit all, I will introduce myself to friends all because previously I've introduced dirise has join in October 2017 and I will also explain how do I get information on Steemit the first time. Just my name is Anggi Angga Putri or commonly called Anggi. I was born in Vegetable Matinggi, October 28, 2017. I am currently 7 semester student is majoring in industrial engineering at the University of Malikussaleh, Lhokseumawe.



Therefore I am currently domiciled in the province of Aceh and Lhokseumawe – my current activity is a lecture. The first time I heard Steemit in October of one of my IE @husna28 kost, she explains a bit about the number Steemit on me so we so often discuss about Steemit and have a meeting with one of the colleagues who have been longer join with Steemit to explain a little about Steemit. Therefore, I became tetarik and register yourself.

SALAM COMMUNITY STEEMIT INDONESIA

HALLO STEEMIANS



[IND] 

Hai teman Steemit semua, saya akan memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua karena sebelumnya saya belum memperkenalkan dirise telah join pada bulan Oktober 2017 dan saya juga akan menjelaskan bagaimana saya mendapatkan informasi mengenai Steemit pertamakalinya. Langsung saja nama saya Anggi Angga Putri atau biasa dipanggil Anggi. Saya lahir di Sayur Matinggi, 28 Oktober 2017. Saat ini saya merupakan mahasiswa semester 7 jurusan Teknik Industri di Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe.



Oleh karena itu saat ini saya berdomisili di Lhokseumawe – Provinsi Aceh dan aktivitas saya saat ini adalah kuliah. Pertama kali saya mendengar Steemit pada bulan Oktober dari salah satu teman kost saya yaitu @husna28, dia menjelaskan sedikit banyaknya tentang Steemit pada saya sehingga kami jadi sering berdiskusi mengenai Steemit dan melakukan pertemuan dengan salah seorang rekan yang sudah lebih lama join dengan Steemit untuk menjelaskan sedikit tentang Steemit. Oleh sebab itu saya menjadi tetarik dan mendaftarkan diri.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Follow@anggiap

ORIGINAL WRITING BY ME @anggiap




Sort:  

Iya, terimakasih kak @muhammadarsyad follback ya kak @anggiap

Saya sarankan jangan menggunakan bahasa itu dengan berulang" bisa berakibat fatal nanti..
Batas pengulangan kata sebanyak 3 kali, berlaku untuk semua kata yang sama dalam pengulangan yang sama , Informasi lebih lanjut hubungi @husna28
Semoga Sukses Selalu.. Teruslah Berkarya !
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Sip kak terima kasih untuk informasinya
Salam Komunitas Steemit Indonesia!

Selamat bergabung kak..

Iya, terimakasih kak @moersal
Follback ya kak @anggiap

Ok sip..
Sama"

Hai, hallo @anggiap.. Selamat datang di Steemit! Suka jumpa anda di sini.. upvote ya.. 😎

Congratulations @anggiap, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61699.33
ETH 2887.31
USDT 1.00
SBD 3.47