INTRODUCE MYSELF

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Assalamualaikum
Halo semuanya. Perkenalkan nama saya ANISHAFIRA, biasanya kawan saya memanggil dengan nama NISA, saya tinggal di simpang auri kota lhokseumawe. Saya lahir di medan tanggal 12 agustus 1999. Sekarang saya kuliah di politeknik negeri lhokseumawe, saya mengambil jurusan Tataniaga Prodi Keungan dan Perbankan D3.

Hobi saya membaca, nonton, makan dll. Banyak lah hobi saya, yang membuat saya bahagia itu hobi saya 😁. Cita cita saya, saya ingin sekali bekerja di bank makanya saya ambil prodi keuangan dan perbankan, karena orang kerja di bank terlihat ramah, rapi dan bersih 😁😁.
image

BDW. Saya tau steemit ino sama si @ahmadmufazzal, dia juga yang bantu daftar punya saya. Oh iya saya lahir dari keluarga kalau di bilang kecukupan pun boleh kekurangan juga boleh ayah saya bernama AIPDA SUPIANTO perkejaannya Polisi jabatan waka polsek krukuh, kalau ibu saya bernama SUPRIANI dia ibu rumah tangga.

BDW. Cukup sekian ya perkenalan diri saya. Saya harap kawan kawan semua kenal dengan saya 😊😊😊😊

Sort:  

Selamat bertemu di Steemit @anishafira! Suka melihat anda gabung.. telah kami upvote yah.. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71