pengembangan menulis

in #indonesia6 years ago


#source"
hallo sahabat steemias semua jumpa lagi dengan saya,setelah beberapa bulan saya mengenal steemit,sudah betah rasanya,apalagi banyak nya pengetahuan umum yang saya dapatkan.
saya memang bukan penulis yang mahir dalam mengangkat suatu cerita.
memang di aplikasi steemit ini kita tidak di tuntut untuk pandai merangkai kata kata.
apapun bisa asalkan tidak berita yang mengandung sara maupun konflik lain nya yang dapat memecah persatuan dan kesatuan lainnya.
dan di sini pula kita dapat bersilaturrahmi dengan kawan kawan baru.

#source"
baik lah di hari yang sangat mulia ini saya coba mengakat cerita tentang kehidupan saja.
silaturahmi memang hal mutlak harus kita jaga,selain pengikat persaudaraan juga mengikat uhkwah kita sesama muslim.
tak heran di negara negara berkembang ekonomi nya mencukupi tetapi sangan rentan dengan kejahatan penyebab nya salah satu adalah kurang nya silaturahmi sesama.
dan yang paling penting di steemit ini kita tidaklah sia sia,selain melahirkan karya karya tulisan tentunya mendapat reward dollar dengan menghasilkan yang nama nya sbd,ini sesuatu yang menguntungkan untuk mengatasi pengangguran dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

#source"
mungkin hanya ini pertemuan kita malam,kita berjumpa di lain waktu dan kesempatan.
terimakasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78