Kembali Meneguk Kopi Plus

in #indonesia6 years ago

IMG_20180728_230903.jpg
Image

Mengisi malam tanpa kegiatan, aku kembali mencoba meneguk secangkir espresso plus susu. Orang-orang biasa menyebutnya "sanger, tepatnya kopi sanger."

Kopi arabika murni, plus sedikit susu diaduk dalam secangkir gelas kecil, setia temani malamku. Rasa pahit kopi yang khas, dan manisnya susu membuat suasana batinku terasa ramai.
IMG20180728220958.jpg kopi sanger

Di meja sampingku juga terlihat banyak cawan terisi kopi. Mereka ternyata sangat menikmati "si hitam manis" itu.

Selain itu terdapat juga beberapa gelas yang bukan terisi kopi. Tetapi hanya beberapa. Namun suasana ramai nan nyaman malam ini sangat terasa.

Selamat menikmati malam bersama selera masing-masing. Yang penting semua merasa bisa hidup sehat dan bahagia.
IMG20180728224909.jpg

IMG_20180728_230942.jpg
Image

Sort:  

Aslamualaikum,, @apapliek. ?
Apakabar? Saya @putrie57 dan saya baru di platform ini. Saya berharap kita dapat berbagi cerita dengan baik disini. Saya sangat mengharhai anda, semoga pertemanan kita tetap baik disini.
By @putrie57.

Alaikumsalam.
Alhamdulillah kabar baik @putrie57. Semoga kita bisa saling berbagi yang baik2.

Aslamualaikum,, @apapliek. ?
Apakabar? Saya @putrie57 dan saya baru di platform ini. Saya berharap kita dapat berbagi cerita dengan baik disini. Saya sangat mengharhai anda, semoga pertemanan kita tetap baik disini.
By @putrie57.

This post has received a 5.6 % upvote from @boomerang.

I didn't understand your words, but your pictures talk to me.
Beautiful.
Thanks for sharing

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60805.28
ETH 2912.27
USDT 1.00
SBD 3.59