Pertemuan dengan @tuwankuraja

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180513_141808.jpg

Lelaki pendek kurus berpostur kecil, mengenakan topi ala mafia Italia, nampak berputar-putar di Kitchenette cafe Kemang Village pagi Minggu itu.

Nampak necis, sebuah arloji mewah tampak di pergelangan tangan kanannya. Kami bersepakat mengenakan baju putih dan celana putih.

Saya berfirasat, sepertinya ini @tuwanku-raja, yang selama ini rajin berkunjung ke blog teman teman steemian.

Saya mulai mencoba melacak keberadaan tuwanku raja. Saya sering membaca postingan yang tampil diblognya.
IMG_20180513_141830.jpg

Keinginan tersebut muncul dan menguat saat tuwanku mengomentari postingan saya, terkait proposal @dokter-purnama sebagai steem-ambassador

IMG_20180513_142946.jpg

Sehari kemudian tuwanku malah menyatakan diri berkeinginan menjadi ambrakador,lewat sebuah postingan.

IMG_20180513_141854.jpg

"Makhluk ini harus kutemui." gumamku dalam hati

Sudah dua menit melirik kiri kanan, lelaki berbaju putih, lengan panjang dilipat sampai di bawah siku, sempat juga menatap ke arahku, namun tidak menghampiri.

Tapi kemudian lelaki misterius itu pergi, hanya saja dia tidak memakai celana putih, seperti kesepakatan

"Bukan @tuwanku-raja" , sanggahku dalam hati. "Tapi kayaknya dia!" Batinku bertengkar.

Mbak mbak..!
Saya memanggil pelayan kafe di lantai satu mall terbesar di kawasan Kemang, milik Lippo Group itu.

"Bill mas ya?"
"Bukan mbak, saya mau tambah minum!"
"Baik mas, sebentar ya."

Kawan kawan steemian, saya mau pesan minum dulu, nanti saya teruskan lagi.

Sort:  

Khak khak! Memang droen na bakat jeut ke pelawak😎

Makasih, ka neu piyoh @fitrianizar

Haahaaaha bit grah teuh tabaca. Bereh.

Makasih @munawar87 tapi droeneuh leubeh lihai. Pajan tajep kupi?

Bek lambong that aduen hai, hana lon tu'oh troen..haha

Pajan na watee droeneuh.

Pah brat neu peuget penasarang penikmat bacaan droeneuh 🤣🤣🤣

He he he, makasih @alaydroes83 ka neupiyoh.

aci...cara teumuleh lagei nyoe? na acara delay..si angen...

Break ngopi dulu bro,

U huiii. Di mane ni Boss?

Kawan2, ada tanggapan tak bermutu saya terhadap tulisan tak bermutu milik @apayek ini di blog saya. Silahkan kunjungi blog saya di sini

Hahaha. That gawat tulisan nyoe. Lage apam, Hana jeulah.

Jelas hai, coba baca dengan mata tertutup. Lalu lihatlah apa yang terjadi!?
Btw, Kapan kita ngopi, lama kali pun pergi.

Hahahaha...Yang Dipertuan Agung @tuwanku-raja mirip-mirip dengan godot, tokoh fiksi dalam novel karangan Samuel Beckett :D

Menunggu Godot ya?

Yes, menunggu Godot. Seperti menunggu bouh ara hanyout.

Pakek acara "jeda" lg padahal udah serius bacanya...😆

Itulah, 😃

Ha.. Ha.. that got ka lon baca lon keneuk. Teupea @tuwanku-raja di lon peunasaran that @tuwanku-raja nyan
Akhee jih ka putoh calitra.. Buot @apayek ha.. ha.. 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94