UPDATE TERBARU: Kontes Logo KSI Chapter Jakarta PRIZE 15 SBD Diperpanjang!

in #indonesia6 years ago (edited)

Sungguh, saya berharap kontes Logo KSI Chapter Jakarta ini diikuti oleh banyak Steemian di Indonesia. Sebab, saya menginginkan semua kontestan berlomba-lomba untuk menunjukkan bakat terbaik mereka dalam berkarya. Dengan hadiah 15 SBD, saya kira kontes ini adalah kontes dengan hadiah terbanyak yang mampu diberikan. Oleh karena itu, rasanya tak sebanding dengan peserta yang ikut berpartisipasi.

Menjelang pengumuman tanggal 15 April 2018 (hari ini), jumlah postingan Kontes Logo KSI Chapter Jakarta yang baru masuk hanya enam postingan. Saya pikir, kontes ini akan menarik banyak minat para steemian, setidaknya diikuti oleh 20 hingg 30 kontestan. Itulah sebabnya, sesuai dengan judul di atas, saya akan memperpanjang Kontes Logo KSI Chapter Jakarta hingga tanggl 22 April 2018. 

Dengan begitu, saya berharap kawan-kawan yang masih ingin ikutan kontes ini, bisa segera mengirimkan karyanya segera, sesuai dengan syarat yang saya kirimkan tempo hari.

## SYARAT:

- Logo harus menunjukan identitas Kejakartaan

- Harus orisinal. Kalau ketahuan plagiat dan didatangi @cheetah atau @steemcleaner, maka otomatis gugur.

- Vote dan Resteem postingan ini (WAJIB).

- Ajak 2 Teman untuk ikutan dengan cara mention nama mereka (WAJIB). Contoh: Saya ajak @apilopoly dan @andrianhabibi untuk ikut kontes ini.

- Setiap logo yang ikut kontes harus memasukkan tag awal: #indonesia,#ksi, #logoksijakarta, #steemit dan #contest

- Satu akun hanya boleh ikut satu kali.

- Judul postingan: Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@namaakun. Contoh: Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@apilopoly

- Cantumkan link kontesmu di kolom komentar postingan ini.

- Siapa aja boleh ikut kontes ini!

- Pengumuman pemenang akan dilakukan pada, Senin, 23 April 2018.

## Pemenang

Untuk lebih efesien, tidak ada juara dua atau tiga dalam kontes ini. Saya hanya akan mengambil satu juara saja. Pemenang akan diberikan 10 SBD dengan cara transfer ke akun langsung.

## Logo Pemenang

Pemenang kontes nantinya memberikan hak penuh karya logonya kepada KSI Chapter Jakarta dan sepenuhnya dimiliki oleh KSI Chapter Jakarta.

## JURI:

Juri Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Prize 15 SBB akan dinilai oleh Graphic Design profesional yakni @beladro. @beladro adalah salah satu graphic designer yang sudah malang melintang di dunia grafis Indonesia. Memulai karirnya di Jogja sejak 2007 sebagai desain kover buku beberapa penerbit di kota gudeg. Pernah mendesain majalah terbitan Gramedia, art director di production house Multivision, dan salah satu karyanya yang monumental adalah logo Festival Film Indonesia (FFI). 

## Sponsor

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada @razack-pulo yang dengan suka rela menjadi sponsor utama Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Prize 10 SBD! Tak lupa pula ucapan terima kasih ini saya kirimkan kepada @orcheva yang juga telah menyumbang 5 SBD untuk para pemenang. So, pemenang Kontes akan mendapatkan 15 SBD!

Update Peserta:

1. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@zikrullah012

2. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@damahsyari

3. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta # @andi.satria.hrp

4. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@santriakhirzaman

5. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@yoedie

6. Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@naufal

Sort:  

Keputusan untuk memperpanjang waktu DL nya itu sudah tepat. Mungkin karena desain jadi stemian agak lambat membuatnya. Kalaupun hanya sedikit juga nantinya yang ikut kontes, berarti faktanya hanya segitu yang menyukai dan bisa desain. Tetap semangat, tetap berpikir positif , smart , dan semakin kreatif. Sukses bro Pilo.

Sabar bro. Desainer butuh ilham untuk membuatnya. Saya dengar ada desainer jago yang sedang corat coret kertas untuk mengikuti kontes ini. Ada baiknya juga japri mereka 😁

Oke Mas saya ikut. Ditunggu karya saya

bang, aku boleh ikut..? 😬😬

masa donatur ikutan? Hahahah

Yehhh hahahaha

mantap jiwa.....lon karap tuwe kuneuk olah logo reut autocad saboh beh......hahahahaa...pue haba rakan....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60