Mie Balap (Mie Tiaw)

in #indonesia7 years ago

image

Hai teman steemit jumpa lagi dengan saya, apa kabar kalian semua semoga selalu dalam lindungan Tuhan Y.M.E
Hari ini saya berbagi info dan hal menarik mengenai mie balap kota medan.
Kemarin saya on the road ke kota medan sumatra utara.

Saya menemukan hal yang unik di sini dimana masyarakat medan sudah tidak asing dengan makanan satu ini, selain sering di makan sebagai sarapan pagi juga sangat nikmat di santap pada cuaca dingin.

Sarapan pagi selain lontong,mie dan nasi gurih dan paling unik mie balap ini penasaran dengan nama saya memesan untuk menikmati gimana sih rasa mie tersebut.

Tak lama memesan mie balap ini karena namanya sudah mie balap pasti buat nya ngebut, di kota lain mie ini di sebut mie tiaw.
Mie ini dulunya sarapannya para warga tiong hoa yang ada di kota medan sekian lama waktu berjalan maka mie ini sdh tercemar juga oleh orng pribumi

Mie ini satu porsi cuma Rp 5.000,- saja karena ekonomis dan rasanya sangat enak.
Bila teman main ke sumatra utara jangan lupa dengan kuliner yang satu ini.
Sekian info dari saya semoga berguna untuk kita semua,

Salam,

Steemit Community

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64802.57
ETH 2975.30
USDT 1.00
SBD 3.69