Bika ubi khas Aceh

in #indonesia5 years ago

image

Selamat malam teman steemians di mana pun anda berada, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa hambatan apapun, pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan kepada teman steemians yaitu bika ubi daerah saya aceh yang sangat enak rasanya dan nikmat, saya sangat suka sekali dengan bika ubi ini apalagi baru siap masak memang luar biasa enaknya

image

image

image

Itulah postingan singkat dari saya pada kesempatan kali ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95