#JokesReceh: Spiderman Peter Parkir

in #indonesia6 years ago

Ini masih cerita jokes yang levelnya mungkin receh banget. Jadi harap dimaklumi. Dan juga cerita ini juga masih nggak ada faedahnya. Kalau anda memiliki riwayat darah tinggi, lebih baik langsung keluar dari sini dari pada anda emosi dan darah tinggi anda kumat.

image

Di sebuah sekolah dasar yang letaknya di tengah-tengah perkampungan dan perkotaan. Terdapatlah dua orang siswanya, Ucok dan David. Ucok ini berasal dari Sumatera Utara, bapaknya dari Kisaran dan ibunya dari Sidikalang. Sedangkan David adalah anak kota, bapaknya asli dari Kota Medan dan ibunya asal dari pulau seberang.

Suatu hari Ucok seperti biasa ke sekolah diantar oleh bapaknya dengan sepeda motor jenis matic. Ucok sampai di sekolah berbarengan dengan David yang juga diantar oleh bapaknya pakai mobil jenis sedan.

Ucok: Oy Vid, coba tebak, tadi aku ketemu siapa?

David: Siapa? Cewek kelas sebelah?

Ucok: Bukan. Tadi aku ketemu spiderman peter parkir.

David: Hahaha, dasar anak kampung, peter parker kali ah. Lagian spiderman cuma fiksi aja.

Ucok: Wah, aku serius. Ada peter parkir. Aku sempat foto. Mau lihat?

David: Mana?

Ucok: Nih lihat.

image

Gambar didapat dari twitter

David: Muka kesal Ya sudah, ke kelas aja yuk.

Ucok: Loh kenapa? Kan bener peter parkir.

Ucok dan David pun masuk ke kelas mereka. Cerita tidak berfaedah ini sudah kali kedua, maafkan aku jika kalian bacanya langsung kesal. Haha. Terlebih besok kita sudah berpuasa bagi yang muslim. Saya juga turut berduka cita atas kejadian rentetan bom di Surabaya. Semoga Indonesia terus damai dan juga terus lucu.

Langsa, 16 Mei 2018

AD

image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61918.40
ETH 2900.39
USDT 1.00
SBD 3.64