Mencicipi Kopi Kong Djie Khas Belitung

in #indonesia6 years ago (edited)

Bagi penikmat kopi seperti saya, bila berkunjung ke suatu daerah pastinya ingin mencicipi kopi yang ada di daerah tersebut. Demikian juga ketika awal tahun lalu, saat saya ke Belitung bareng teman, saya mampir ke warung kopi Kong Djie. Warung kopi yang terletak di Jalan Siburik Tanjung Pandan ini selalu ramai oleh pengunjung. Ternyata yang mampir banyak warga pendatang alias wisatawan luar daerah.

Selintas warung ini tampak sederhana. Saya tak menyangka ternyata warung kopi sederhana ini namanya sudah sangat terkenal. Setiap wisatawan yang datang pasti direkomendasikan untuk mampir ke tempat ini. Tapi biarpun pengunjungnya ramai kita tetap dilayani dengan baik. Segelas kopi hangat yang aromanya harum dengan cepat sudah tersaji di depan kita. Dan... sruuuppp, kopi hangat Kong Djie diseruput dengan nikmatnya.

IMG_20180703_220405.JPG

Selain itu, kita bisa membeli bubuk kopi Kong Djie yang sudah dikemas dalam kantong ukuran tertentu. Sayapun tak lupa membeli beberapa kantong bubuk kopi Kong Djie untuk dibawa pulang ke Palembang sebagai oleh-oleh.

Nah, bila teman-teman ke Belitung jangan lupa mampir ke warung kopi Kong Djie ya? Rasakan kenikmatan kopi Kong Djie yang tiada duanya. Asli, enak banget lho!

Note: gambar pernah ditayangkan di rita-asmara.com

Sort:  

Namanya lucu Kopi Kong Djie.
Hmm suatu saat bisa incip...

Yupss.. Kalo ke Belitung kayaknya wajib deh ke tempat ini..

Wah, Teh @mariska.lubis harus nyobain mgopi di sini, nih! Pasti nagih, deh!

Yupss.. Mba @mariska.lubis kapan ngopi bareng di Kong Djie?

Belum kesampaian piknik ke Belitung. Ada recomended open trip gak Mbak?

Kalo saya tempo hari ala backpacker Mba.. 😊😀

Wow, seruuu! Bisa ngopi bareng sama teman-teman.
Kopinya aman untuk lambung, gak, Mbak?

Kopi itu nikmat, tapi sayang saya suka tidak kuat. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85