Salam Perkenalan dari Rita Asmaraningsih

in #indonesia6 years ago (edited)

Halo, apa kabar teman-teman Steemian? Semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat, ya! Perkenalkan, saya Rita Asmaraningsih dari Palembang. Saya baru saja bergabung menjadi Steemian pada akhir Mei 2018. Sehubungan dengan itu, saya mohon bimbingan dari teman-teman Steemian yang sudah senior.

foto rit PERKENALAN STEEMIT.jpg

Kenapa saya berminat menjadi Steemian? Pada awalnya, saya awam tentang hal ini. Lalu saya sering membaca artikel tentang Steemit tulisan Mba @alaikaabdullah yang sering dibagikan di FB. Sepertinya platform baru ini sangat menarik untuk ditekuni. Akhirnya, sayapun tertarik menjadi seorang Steemian.

Aktivitas saya sehari-hari adalah sebagai abdi negara. Saya bekerja pada salah satu instansi pemerintahan di kota Palembang. Hobi saya membaca dan senang pada dunia tulis-menulis. Sejak kelas 1 SD, saya sudah hobi membaca. Untunglah orangtua saya peka terhadap hobi anaknya, saya dibelikan majalah Bobo secara rutin. Berkat hobi membaca, sayapun ingin menjadi seorang penulis. Namun, karya yang saya kirimkan ke media lebih banyak ditolak. Hanya ada beberapa karya yang dimuat di media.

Akhirnya, saya berkenalan dengan dunia blogging. Sejak ada blog, saya aktif menulis di blog pribadi sejak akhir 2009 yang lalu. Tak apalah tidak menjadi penulis terkenal, setidaknya saya sudah menjadi penulis untuk blog saya sendiri. Ada kenikmatan tersendiri ketika tulisan saya di blog ada yang membacanya.

Hobi saya yang lain adalah jalan-jalan atau melancong. Sudah ada beberapa tempat wisata yang saya kunjungi, baik di Indonesia maupun di luar negeri.Pengalaman jalan-jalan ini menjadi bahan tulisan yang saya tuangkan dalam blog pribadi. Blog pribadi yang saya kelola adalah: https://www.rita-asmara.com dan https://www.jalanjalan-ritaasmara.blogspot.co.id

Nah, itulah perkenalan singkat dari saya. Harapan saya, semoga dengan menjadi seorang Steemian saya dapat berbagi pengalaman dan informasi kepada khalayak.

SALAM,

Rita Asmaraningsih di Palembang

Sort:  

Welcome to Steem Community @asmaraningsih! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Salam kenal dari Saya juga ya mbak. Semangat baru di steemit

Hai, helo @asmaraningsih.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda join.. sudah upvote yaa.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Halo @puncakbukit makasih banyak ya..salam kenal buat teman2 di komunitas Steemit Indonesia

Salam terbaik Selamat datang di dunia Steemit. Saya tidak berbicara bahasa Indonesia tetapi saya harap saya dapat membuat diri saya dipahami dalam pesan ini. Saya menggunakan Google Translator jadi mungkin ada beberapa perbedaan dan saya minta maaf untuk itu. Saya ingin mengundang Anda ke Steem Schools, tempat di mana kami belajar untuk tumbuh lebih cepat di platform ini dan menjadikan blog kami bisnis yang menghasilkan laba dan kami tumbuh bersama sebagai sebuah tim.

We win together

salam kenal dari Prabumulih, Bu Rita :)

Halo, salam kenal ya.. Kita tetanggaan nih, Palembang-Prabumulih dekat banget tuh..

Selamat bergabung!

Terimakasih Mba atas atensinya..

Slmt datang dan selamat bergabung di Steemit, Kak! Semoga betah menebarkan karya-karyanya di ranah ini, ya!

Terimakasih atas atensi dan support-nya ya Mba @alaikaabdullah

Salam kenal dan selamat datang di Steemit Kak @rita...😊

Halo Mba, salam kenal.. Ketemu lagi ya, kali ini ketemu di Steemit..

Hello and welcome to Steemit. I'm still a beginner, I follow you and I hope you too will follow me, I'm glad to new acquaintances. I wish good luck in the development of your blog! Upvoted your post! ;)

Congratulations @asmaraningsih! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your Board of Honor.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Welcome to steemit @asmaraningsih. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76