flower of flowers(macam macam bunga)

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,

Hi friedsall busy hopefully fine and healthy always in the work in steemit this morning I want to share or post photos of flowers beautiful and the beautiful.

(hai sahabat busy semua semoga baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini pagi ini saya ingin membagikan atau memposting foto tentang bunga-bunga yang cantik dan indah.)

the flowers of this beautiful I meeting in front of my House and interest is quite beautiful and interesting ,,

(Bunga-bunga cantik ini saya temu di depan rumah saya dan bunga ini cukup indah dan menarik,,)
imIMG_20180502_221213_194.jpg

this flower I take with the camera own the camera MI hopefully friends all love with this flower

(Bunga ini saya ambil dengan kamera sendiri yaitu kamera MI semoga sahabat semua suka dengan bunga ini)
IMG_20180502_221246_428.jpg

(demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @azhar02
Thanks: @good-karma

By: @azhar02

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67629.08
ETH 3788.09
USDT 1.00
SBD 3.56