Yoga Nggak Sesantai yang Dikira

in #indonesia6 years ago

Tepat bulan Desember saya diajak tante saya saat berkunjung ke Bogor, dan diajak yoga (wah asik nih bisa rilex badan). Sebelumnya saya nggak pernah yoga sama sekali palingan liat diyoutube itupun jarang banget. Saya paling suka homeworkout atau dumbell untuk membentuk otot dan kesehatan jantung. Saya gak pikir panjang saat tante saya ngajak. Yaudah deh saya Yoga. Alatnya nggak macem-macem cuma Yoga matt aja (bisa search digoogle loh bagi yang nggak tau)

Saya yoga belum keadaan sarapan (yaa bagusnya sih emang gitu). Awalnya sih ditanya pernah yoga apa nggak sebelumnya. Yaudah jawab "enggak" trus langsung diajarin pernapasan gitu deh sama couchnya. Couchnya ngedeketin saya gituu. Duuuh ketauan banget anak bawangnya yang masih cupu.

Setelah itu mulai deh gokil sih badan pada kaku semua gerakkan- gerakkan yang susah cuma bisa dipraktekkin setengahnya jadi gak sempurna gitu gerakkannya (semoga ngerti yaaa maksud saya). Oh iya yoga keringetan nggak? bangettttt huft banjirrr buat yang bilang yoga adem ayem cantik manis dan kalem itu salah besarrrr. Yoga tuh lumayan capek hahaha tapi asik kok.

Sempet nyeletuk ke couchnya saya mau headstand. Buat yang nggak tau headstand, headstand itu yang kepalanya dibawah couchnya sih ngangguk saya kira cuma bercanda. Eh pas diakhir saya diajarin headstand. Sempet takut kalau dilepas tapi toh saya berani jugaaa takut kepala nggak bisa balik lagi "kaki dikepala kepala dikaki" kaya lagunya peterpan yah ketuan deh udah tua..Tapi ternyata...... tadaaaaa......

Screenshot_2018-05-10-23-13-46-picsay.jpg

Screenshot_2018-05-10-23-13-17-picsay.jpg

Sort:  

Wah sehat terus dong ya:)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66407.66
ETH 3025.92
USDT 1.00
SBD 3.69