OJEK ONLINE GRAB DRIVER CEWEK

in #indonesia6 years ago (edited)

Setiap hari aku menggunakan jasa ojek online grab, kalu ini aku di antar oleh driver cewek ke alamat tujuan dalam aplikasi order.

IMG-20180605-WA0006.jpg

Ojek Online Grab Driver Cewek

Emansipasi telah tersajikan kesemuanya bidang, termasuk kegiatan yang biasanya identik dilakukan laki-laki.

Untuk zaman sekarang jenis kelamin bukan ukuran lagi dalam membidangi sebuah profesi pekerjaan, kaum wanita juga ambil bagian dalam melakukan pekerjaan ojek.

Dengan sistem yang canggih lebih terjamin kenyamanan dan keamanan, maka kaum hawa sudah bisa menggeluti pekerjaan ini, karena sistem online bersistem jelas antara driver dan konsumen jasa ojek.

konsumen dengan data jelas alamat tujuan dan alamat pesannya.
driver yang terdata oleh sistem oleh operator jasa ojek onlinenya.

Jasa transportasi yang berAplikasi online ini telah. Memudahkan transportasi kota yang praktis sangat efisien bagi konsumen dan drivernya.

Sort:  

Lepas dari persamaan gender ini, terkadang ada sisi lain yang tak banyak diulas bagaimana seorang wanita yang seharusnya stay at home harus menjalani peran ganda. Kadang terjebak sebagai orang tua tunggal, pernikahan yang seharusnya membagi peran antara istri dan suami diambil alih istri karena sang suami yang abai pada tugas dalam menafkahi. Intinya semua demi pemenuhan keb hidup. Thanks for sharing bang @benpoelem

Kadang suka engga nyaman bang. Kalau ojeknya cewek. Rada gimana gitu. Kan engga biasa. Saya tawarin gantian bawa motornya. Mereka malah engga mau.

Hahhaha susah pegangan

Aku paling sering dapat driver perempuan @bennpoelem dan aku risih dibonceng.

Aku sering minta tukar, aku yang menjadi drivernya 😅

Ya abangda tapi suasananya gimana gitu

Drivernya keren

😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60985.22
ETH 2914.99
USDT 1.00
SBD 3.74