You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pawang Hujan dan Lunturnya Kesombongan Sains

in #indonesia6 years ago

Sudah saya putuskan sejak malam ini, di samping @ihansunrise dan fiersa besari, nama Anda akan masuk list penulis favorit saya selanjutnya.

Tulisan yang tampaknya main-main tapi sebenarnya tidak. Terima kasih untuk tulisan yang kece badai, bang.

Oh iya, menurut saya, sepertinya kalimat enggan membagikannya secara terbatas agak rancu karena artinya senang dibagikan secara tak terbatas alias banyak orang yang tahu. Jadi rada kontradiksi dengan kata tersembunyi di depannya. Menurut pemahaman saya gitu sih bang.

Sort:  

Waduh... Sempritan Mbak soal kalimat yang rancu sepenuhnya tepat, tapi pilihan menjadikan aku penulis favorit koq bikin grogi, ya... Sebab, sesungguhnya selama ini aku menjadi pembaca dan pengagum rahasia Mbak Better tapi tak berani mengikrarkannya secara terbuka. Hehehehehehe...
Terimakasih atas kehadiran dan koreksinya, Mbak...

Sip... tak perlu grogi. Saya pun manusia biasa. Tulisan Anda punya khas cuma kurang terekspos aja. Kalo banyak yang baca, mungkin mereka akan berpendapat serupa dengan saya. 😊

Awak dan @baimatjeh81 juga sama ..
Sama sama fans tulisan Wak @sangdiyus .
Cuman kami kan malu malu gitu...😍😁

Hahahahahaha...
Sutradara 4Sekawan memang paleng bisssaaa...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69271.35
ETH 3679.86
USDT 1.00
SBD 3.36