Indonesia Challenge 9 #Aku dan Orang Tercinta

in #indonesia7 years ago (edited)

Ketika tiba saat nya untuk menceritakan perasaan bathin yang dalam seperti ini, mungkin saya bukanlah orang yang tepat untuk menuliskan, memaparkan atau apapun namanya ke dalam sebuah karangan indah dan akan dinilai oleh sang juri nanti nya.
image
Dalam tema challenge

Aku dan Orang Tercinta

izinkanlah saya atas nama Sahabat bagi kalian, menguraikan sedikit perasaan hati disini.

Jalinan persahabatan dalam Kisah dan perasaan Ini bukanlah sebuah guyonan, yang bagi sebahagian yang lain hanyalah sebuah kamuflase penampakan kebaikan di balik keburukan hati atas iri dengki keduniawian yang fana ini.
image
Harapan saya berteman dengan kalian adalah sebuah bentuk keinginan berlandaskan Ukhuwah islamiyah .
Dimana Islam mengajarkan saya betapa bernilai nya sahabat sebagai sebuah komunitas kerukunan dengan semangat bahu membahu saling menguatkan antara satu dengan lain nya, bukan saling mencemburui antar sesama.

Seorang Mukmin yang satu dengan Mukmin yang lain bagaikan sebuah bangunan, saling menguatkan antara nya
Muhammad bin Abdullah

image

image

Anda bagi saya adalah kelengkapan akan kesempurnaan kebahagiaan dunia dengan tujuan akhirat.
Sebagai teman curahan hati, senda dan gurau di kedai kopi menemani luangnya waktu.
Anda adalah pegangan kokoh saat tanjakan dan turunan yang mencoba menghalangi jalur lintas kita.

Sahabat ! Terima kasih untuk semua nya.

image

IMG_0593.JPG

Atas apa yang sangat sulit terungkap dengan kata-kata, semoga bisa terurai dan terbaca dalam potret yang telah terabadikan di sini.
Sort:  

Postingan yang luar biasa @bewe...
Salam @safwaninisam...

Alhamdulillaah Bro Safwani
Wassalam

Persahabatan bagai kepompong...
Sering kali Sahabat tu berganti ganti, ada yg awalnya baik, jd tak baik. Sebaliknya tdnya tak baik menjadi baik. Semua berubah seiring perjalanan waktu :)

Ya benar sekali Fakta nya begitu,
Itulah sebab nya dikatakan :

Jangan mengharap datangnya orang2 yg terbaik, tapi berikanlah kebaikan dari dalam hatimu
Maka semuanya akan baik2 saja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69236.16
ETH 3848.39
USDT 1.00
SBD 3.66