Buah jambu

in #indonesia6 years ago

image

Alhamdulillah pohon buah jambu yang di depan rumah kontrakan tempat tinggal saya sudah mulai matang buahnya,saya metik sendiri dipohonnya kebetulan pohonnya tidak terlalu tinggi,rasanya sangat manis sekali saya makan pas siang hari yang cuaca panas sangat lah nikmat makan buah jambu yang baru di petik karena buahny masih sangat segar dan manis

Sort:  

Sungguh lezat, saya suka jambu biji, itu adalah buah yang sangat kaya dan bergizi, ia memiliki khasiat vitamin C, B1, B6, magnesium, kalium, sodium dan banyak manfaat kesehatan lainnya. Makan jambu biji sangat indah untuk langit-langit dan jika Anda menyiapkan jus yang dimaniskan dengan madu itu lebih indah.
Saya memberkati pohon uayaba Anda yang dimiliki tetangga

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62777.17
ETH 2951.08
USDT 1.00
SBD 3.59