Success With Millenial Generation

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi teman-teman sekalian, baru bangun tidur ya? Sama, saya juga.
InsyaAllah besok saya akan menemani sejumlah murid saya yang sudah terlanjur mendaftar pada acara yang diadakan oleh WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara). Penunjukan untuk menghadiri undangan ini adalah sebuah tugas yang didelegasikan oleh Direktur dan Wakil Direktur ke pada saya. Pada undangan tertulis : Kepada Yth; Pimpinan Dayah Misbahul Ulum di tempat. Berartiselama satu hari besok saya akan menjadi direktur sementara.


image


Acara tersebut adalah Seminar Motivasi Nasional Pendidikan Dan Pemuda Mandiri 2018 Se-Kota Lhokseumawe yang bertema "Success With Millenial Generation". Persisnya, acara ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Wirausaha Muda Nusantara Aceh. Acara tersebut bertempat di GOR SMA Modal Bangsa PT. Arun Lhokseumawe.


image


Kalau saya amati sekilas, mungkin acara motivasi seperti ini hampir sama dengan acara seminar motivasi senada yang dilakukan oleh Tung Desem Waringin, Luis Tendean (Thiansi), atau pun yang lain-lain. Biasanya kalau seminar nasional dengan pemateri seperti diatas akan merogoh gocek yang dalam yaitu 5-10 juta. Namun untuk acara ini karena mungkin audiens-nya hanya para siswa atau pun mahasiswa, maka biaya agak diperkecil agar terjangkau. UntukVIP seharga 400 ribu dan reguler 200 ribu. Untuk santri kami juga dapat diskon lagi sebanyak 50%.


image


Demikian sahabat Steemian, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Jika para steemian ada yang penasaran apa isi dari seminar itu, maka akan saya posting sekitar dua hari ke depan.

Sort:  

Congratulations, your post received 7.82% up vote form @spydo courtesy of @ademarsadi! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66