Pecinta minuman berbusa( sanger coffee)

in #indonesia6 years ago (edited)


Kalian tau apa ini?

Assalamualaikum hallo sahabat stemian, siang ini terik banget ya? Nah, disini saya sebenernya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya bagaimana meminum kopi.

Namun bagi saya, kopi ini sangat istimewa
Dan bahkan, di daerah lain tipe komoditas Kopi ini langka bahkan sama sekali tidak ada.
Kalo pun ada, harganya juga Sangat mahal dan ini berbanding jauh dengan keberadaannya di aceh.

Nah, yang saya maksud ini adalah Kopi sanger
Bagi kalian masyarakat aceh khususnya, ketika kalian duduk atau nongkrong di warung kopi pasti tidak asing dong dengan minuman ini..
Minuman ini bisa dibilang merakyat, dengan harga murah, cita rasa terbaik, Kita bisa dengan nyaman meminum kopi sanger.

Sanger ini merupakan perpaduan antara Kopi hitam yang di campur dengan sedikit Susu kental manis
Yang menjadi pembedanya adalah, kopi nya asli kopi aceh serta di buat dengan cara disaring.

Kebayang deh rasa lemak dan nikmat yg diciptakan oleh si kopi sanger ini.

Minuman ini juga bisa menjadi pemersatu, penambah rasa ketika kita sedang hangout dengan temen-temen sejawat, teman Satu kuliahan, bahkan bisa membuat kita lebih enjoying ketika berdiskusi dan berbincang bincang.

Bagi kalian yang belum pernah coba minuman ini, buruan Ke aceh agar bisa menikmati segelas kenikmatan kopi aceh yaitu Sanger kopi.

Sekian bacaan yang saya tulis
12 juni 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95