Catatan PERSaMi Ceria (8-9 September 2018): Upvote 100 Persen dan Resteem Gratis

in #indonesia6 years ago

image

Sahabat steemian yang berbahagia.

Pada Postingan Terpilih Sabtu dan Minggu (PERSaMi) lalu, 8-9 September 2018, ada lima steemian yang mendapat Upvote 100 Persen dan Resteem Gratis. Steemian tersebut adalah:

Seperti pada postingan PERSaMi sebelumnya, dari mereka yang mendapat upvote 100 persen dan resteem gratis ini, ada yang mendapat respon positif dan mendapat nilai yang lumayan bagus. Saya tidak mengklaim itu setelah postingan itu saya resteem. Namun, saya ucapkan selamat bagi yang mendapat nilai bagus tersebut.

Saya berharap besar kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan steem ambassador @steemambassador serta para steemian lainnya yang memiliki steempower (SP) yang besar mau memberi upvote pada steemian yang ikut program ini, sebagai bentuk dukungan moril bagi steemian peserta dan saya pribadi sebagai penyelenggara “program iklas” ini.

Kontribusi

Semoga program ini kedepannya terus bisa berbenah dan saya mengundang kawan-kawan yang memiliki reputasi di atas 56 mau ikut berpartisipasi dalam “program iklas” ini sebagai pemberi upvote dan resteem.

Bagi mereka yang bersedia berkontribusi memberikan upvote dan resteem, saya akan mencantumkan nama akun-nya dalam setiap postingan “Catatan PERSaMi Ceria” dalam setiap priodenya.

Contoh:
Program PERSaMi Ceria ini didukung oleh:
@... (nama akun steemian pendukung), @…, @...., @....

Bagi yang bersedia memberi kontribusi dalam “program iklas” ini sebagai pemberi upvote dan resteem, silahkan beri mendaftar di kolom komentar. Atau ada steemian yang mau mendelegasikan Steem Power (SP) dalam mendukung program ini, tentunya saya sangat bersyukur.

Priode PERSaMi 15 -16 September 2018

Bagi steemian yang mau mendapat Upvote 100 persen dan resteem gratis priode ini, kembali dipersilahkan untuk ikut serta. Dengan catatan harus menyertakan hastag #resteemcair dan peserta hanya yang memiliki reputasi dibawah 55.

Latar belakang dari program ini bisa dilihat DI SINI

Selamat mengkuti progam “iklas berbagi ini”. Tidak ada paksaan, ini hanya sekedar berbagi dan mana tahu mendapat nilai (upvote) bagus dari para steemian yang ada terutama follower saya.

Semoga prinsif tersirat dari steemit ini yakni bisa “Maju Bersama dan Sama-sama Maju Meraih Sukses Bersama Steemit”, nantinya apa yang kita niatkan ini bisa berbuah manis untuk kita semua. Terimakasih atas perhatiannya. Salam hangat selalu.
image

Catatan:
Jika ada saran dan masukan serta pendapat, mari berdiskusi di kolom kementar.

Koetaradja, 15 September 2018
@catataniranda

Sort:  

Tiada nama saya wkwkw

ulsan minggu depan yang kita masukan...hehehe

Terima kasih banyak - banyak @catataniranda

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99