Promo ark "kongkonye anak Betawi"

in #indonesia5 years ago (edited)

Assalamualaikum Abang none Betawi
Aye mo ngikut kontes promo ark ah nyang di selenggarain ame cing @catataniranda

Assalamualaikum mas & mba Betawi
Saya mau ikut kontes promo ark dong yang di selenggarakan oleh om @catataniranda

Fotor_154994449723289.jpg

Ade sedikit cerite ni soal promo ark
Begini ceritanye, di simak ye...
Waktu entu Ade rombongan anak mude si entong (en) ame si kalong (ka) lagi pelesiran ke gunung/muncak katenye mah!!
Nah sampe Sono si entong bingung 😕 die Lupe ga bawa dompet, kaga bawa duit seperak-perak acan

saya Punya sedikit cerita soal promo ark
Seperti ini ceritanya, di simak ya...
Waktu itu ada rombongan anak muda si entong (en) sama si kalong (ka) sedang liburan ke gunung/puncak katanya!!!!
Begitu sampai di sana si entong bingung ia lupa tidak bawa dompet, uang sepeserpun tidak ada

Mane perut mulai brase laper mulut asem kaga punye roko hadeeeeh tepok jidat dah
Ga lama Dateng temen-temennye....
Di sini kongkonye di mulai

Perut pun mulai lapar, mulut rasa asam tidak punya rokok haduuuuh pukul kening deh
Ta lama datang teman-temannya....
Obrolan pun di mulai

Ka= Kenape lu tong...?!
en= Aye Lupe bawa dompet bang, duit di kantong juga kaga ada pisan
ka= Laaah gimane si mo pelesiran tapi ga bawe duit ame dompet-dompetnye
en= Ya pugu Lupe bang
ka= Yaude ni gue pinjemin lu duit, tapi lu inget kudu lu ganti entar ye
en= Hehehe iye bang pasti aye ganti, sebelumnye makasi ye
en= Ngomong-ngomong duit lu banyak amat bang, dapet dari Mane lu.... Lu pan kaga kerje, maling lu ye..?!!
ka= Heh sekate-kate lu kalo ngomong, mentang-mentang gue pengangguran maen nuduh maling aje, ude di bantuin kaga Ade trimakasinye pisan
en= Ya maap bang aye pan cume nanye
ka= Lu mo tau gue dapet duit dari Mane?!!!.
en= Dari Mane bang
ka= Ni gue punye duit dari sinini.... STEEMIT..!!
en= hah steemit bang, nyang dulu lu pernah suruh gue buat bikin akun ye
ka= Iyelah.. elu Suse banget si di bilanginnye
en= Masa si bang..??!
ka= Nah entu duit nyang lu pegang hasil dari sini, dari postingan gue
sini gue daptarin, daptarnye dari google croom aje...
http://www.steemit.com
Naah kalo ude di ACC lu donlot aplikasinye di play store, lu bikin deh artikel sebagus-bagusnye bace juga artikel bikinan orang kasi poting
Ade lagi ni, ark namenye
Hasil dari postingan biar lu simpen dimari, nyang gue denger si nantinye bakalan jadi saingannya bitcoin
en= Krik..krik...krik...krik...
ka= yah die bengong, ngerti ga lu....??!
en= hehehe kaga bang
ka= Yaude mending lu baca postingannye bang @syarrf bang @amuchtar sama cing @catataniranda die die orang tau banyak soal ark

Ka= Kenapa kamu tong...?!
en= saya Lupa bawa dompet mas, uang di saku juga ngga ada sama sekali
ka= Laaah gimana si mau liburan tapi ngga bawa uang sama dompetnya
en= Ya Lupa mas
ka= Ya sudah ni saya pinjamkan kamu uang, tapi ingat kamu harus ganti nanti
en= Hehehe iya mas pasti saya ganti, sebelumnya terimakasih ya
en= Ngomong-ngomong uang mas banyak sekali, dapat dari Mana kamu.... Kamu kan ngga kerja, mencuri ya..?!!
ka= Hei enak aja kamu kalo ngomong, mentang-mentang saya pengangguran main tuduh pencuri aja, sudah di bantu ngga ada rasa terimakasihnya sama sekali
en= Ya maaf mas saya kan cuma nanya
ka= kamu mau tau saya dapat uang dari Mana?!!!.
en= Dari Mana mas
ka= Ni saya punya uang dari sini.... STEEMIT..!!
en= hah steemit mas, yang dulu kamu pernah suruh saya buat akunnya
ka= Iya.. kamu susah banget di kasih taunya
en= Masa si mas..??!
ka= Nah itu uang yang kamu pegang hasil dari sini, dari postingan saya
sini saya daftarkan, daftarnya dari google croom aja...
http://www.steemit.com
Naah kalau sudah di ACC kamu download aplikasinya di play store, kamu buat deh artikel sebagus-bagusnya baca juga artikel buatan orang lain kasih voting
Ada lagi ni, ark namenya
Hasil dari postingan bisa kamu simpen disini, yang saya denger si nantinya bakalan jadi saingannya bitcoin
en= Krik..krik...krik...krik...
ka= yah dia ngelamun, ngerti ngga kamu....??!
en= hehehe ngga mas
ka= Yasudah lebih baik kamu baca postingannya mas @syarrf mas @amuchtar sama om @catataniranda mereka lebih tau banyak soal ark

Segini aje bang cerite dari aye, cume ini nyang bisa aye tulis
Sekian dari aye @cuplis wassalam....

Cukup sekian cerita dari saya, hanya ini yang bisa saya tulis
Sekian dari saya @cuplis wassalam

Walet ark saya
DHS9eWLGJeazBpL8EovZAGoAg21B2DgYNw

IMG-20190211-WA0006.jpg

Sort:  

Aku merasa sedang baca dialog lenong bocah 😂😂

Hehehe olokan apah...?

Hahahaha.. Iya ni

Posted using Partiko Android

Mantul ngelenongnya😆💪

Masakan Mpo nita yg mantul mah

😂😂😂

Posted using Partiko Android

Mantul banget

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66