About my self,,,

in #indonesia6 years ago

IMG-20180509-WA0001.jpg
Perkenalkan saya Cut Emawati, biasa di panggil ema, saya lahir di Panton Makmur, 28 Juni 1997( Kabupaten Aceh Jaya).
Riwayat pendidikan saya dimulai di SD Negeri Lhokbuya Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Yang Sekarang diganti menjadi SD Negeri 3 Setia Bakti, saya tidak pernah menempuh pendidikan di Taman Kanak-Kanak(TK) karena dulunya di kampung saya belum ada TK. Tamat SD , saya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Krueng Sabee Yang sekarang di ganti menjadi SMP Negeri 1 Calang.
Kemudian tamat SMP, saya berniat melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Calang tetapi ayah saya tidak mengizinkannya. Ayah lebih mengizinkan saya melanjutkan pendidikan di SMA Swasta Darul Abrar, tepatnya di pesantren terpadu Darul Abrar. Setelah menempuh pendidikan disana selama 3 tahun kemudian saya melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Fakultas Syari'ah Dan Hukum, Prodi Hukum Pidana Islam.
Sekian, terima kasih.

Sort:  

Welcome, cutemawati! Best wish to you for make many new friends here in this loving and caring community :)

@cutemawati, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Assalamu'alaikum @cutemawati
Selamat datang di steemit ya 😊
Jgn lupa berkunjung sekali2 ya ke blog kami @syahrin 😁🙏

Wa'alaikumsalam,,oke insya allah

Selamat bergabung di platform steemit, semoga sukses.

Oke trima kasih
Aamiin

Semoga kehadiran @cutemawati di steemit bisa menyumbangkan tulisan-tulisan yang bermanfaat dan bagus untuk di baca😁😁

Congratulations @cutemawati! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Halo, hai @cutemawati.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda kumpul.. telah diupvote yah.. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Iya baik
Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98