Karena Semua Ada Sebab dan Akibatnya // Because All Cause and Effect

in #indonesia6 years ago

IMG_20171001_170716_054.jpg

Aku tidak takut untuk berdiri dan ini adalah perjalanan untuk semua orang, kurasa aku harus melakukannya dan pergi ke tempat yang kita tuju. Sekarang beberapa dari kalian masih di tempat itu, Jika kalian mencoba untuk keluar, makai kuti saja aku dan aku akan mengantarmu ke sana.

I'm not afraid to stand up and this is a trip for everyone, I think I should do it and go where we're headed. Now some of you are still in that place, If you try to get out, just let me and I will take you there.

Anda bisa mencoba dan membaca dari tulisan ini sebelum saya tertidur lelap, tapi kalian tidak akan memahami kata-kata ini sebelum saya mengatakannya, karena tidak mungkin saya membiarkan kalian menghentikan saya dari kekacauan sebab-musabab.

You can try and read from this before I fall asleep, but you will not understand these words before I say them, because I can not possibly let you stop me from causality.

Ketika saya mengatakan bahwa saya melakukan sesuatu, saya melakukannya dan saya tidak peduli dengan apa yang kalian pikirkan, saya melakukan ini untuk diriku, Saya adalah apa yang saya ucapkan dan saya lakukan, tanpa diragukan lagi dan tidak diragukan lagi.

When I say that I do something, I do it and I do not care what you think, I do this for myself, I am what I say and I do, without a doubt and no doubt.

Sort:  

Saya jdi bingung mksd nya apa setelah membacanya..tapi, tidak mengapa. Semua ada sebab akibatnya. Sebab abg menulis akibatnya saya membacanya

hahahaa... bisa begitu juga, yang penting tetap semangat..

Iya bg karena hidup di penuhi sebab akibat :D sukses terus

amin .. sukses juga kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68828.89
ETH 3759.62
USDT 1.00
SBD 3.43