This news about the steemit seminar in Lhokseumawe

in #indonesia6 years ago (edited)

Stemian, this evening I would like to post a related seminar is already done by the Lhokseumawe stemian a few days ago, they were the @kharrazi, @teukumukhlis, @jumaidafajar, @azirgraff and @pakulis.

As a journalist only works of this coverage can I make it so my post tonight.

He links the news.

Thank you've visited my blog.

best Regards @deniandepa

ini dia berita tentang seminar steemit di Lhokseumawe

Stemian, malam ini saya ingin memposting terkait seminar yang sudah dilakukan oleh para stemian Lhokseumawe beberapa hari yang lalu, mereka adalah @kharrazi, @teukumukhlis, @jumaidafajar, @azirgraff dan @pakulis.

Sebagai jurnalis hanya karya liputan ini yang dapat saya buat jadi postingan saya malam ini.

Ini dia link beritanya.

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

best Regards @deniandepa

Sort:  

Successful post today, good luck @deniandepa

Pajan ta peuget di Bireuen lage Pak Den?

Barangkajan jeut, na dokter purnama disinan yg jeut keu pembicara dan yg laen lom, meunyoe untuk liputan na anggota loen di Bireuen, tinggai ta lake tulong mantong bg @dsatria

Great post. Thank you so much for sharing. Upvote and resteem done.

Acara d pak ulis ya bang
Suami saya juga ikut

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60