Pandai Belum Tentu Berpikiran Baik

in #indonesia6 years ago


Images - Pixabay CC0

Ini tentang sahabatku, Kayla. Dia adalah gadis yang pintar di sekolah kami. Dia selalu mendapat nomor 1 di kelas. Dia sangat cantik sekali. Dia sangat populer di sekolah kami saat itu. Setiap guru menyukainya karena prestasi baiknya dalam bidang akademik dan olahraga. Setiap gadis iri padanya karena dia mengambil semua perhatian anak laki-laki hanya dengan melihatnya.

Dia adalah anak perempuan satu-satunya di keluarganya. Hidupnya terlalu sempurna, sampai seorang murid pindahan baru dipindahkan ke sekolah menengah kami. Namanya adalah Anne. Dia adalah seorang gadis pemalu, pintar dan cantik yang hanya bisa mengalahkan Kayla di sekolah menengah kami.

Anne menjadi saingannya. Dalam diam, Kayla sangat membencinya. Sebagai sahabatnya, saya mencoba untuk membuat persahabatan mereka berjalan dengan baik, mungkin kita akan menjadi tim yang hebat. Tapi sepertinya rencanaku tidak berjalan dengan baik.

Kayla sangat tertekan pada suatu waktu. Prestasi akademiknya turun akhir-akhir ini. Orangtuanya sangat marah padanya. Menjadi sahabatnya, aku merasa seperti tugasku untuk membuatnya bahagia dan membiarkan kesedihan pergi jauh darinya. Teman-teman kita sepertinya menghindari kita. Tidak apa-apa bagi saya, karena memiliki dia di sisiku sebagai sahabat membuat hidupku lengkap, tapi tidak untuknya. Dia bukan Kayla lama yang saya kenal. Dia menjadi orang yang tidak bahagia dan tampaknya air mata adalah sahabat barunya.

Untuk pertama kalinya, guru matematika kami, Tuan Sam memarahinya karena kesalahan yang dia lakukan dalam kuis matematika. Itu tidak benar-benar buruk, kita membuat kesalahan bukan? jadi, baginya seperti Pak Sam membencinya. Semua teman kami di kelas menertawakannya. Wajahnya memerah. Dia merasa malu dan sedih. Air matanya jatuh, ini pertama kalinya aku melihat dia menangis di depan kami.


Images - Pixabay CC0

Keesokan harinya, ketika dia sendirian di rumahnya, dia membuat catatan untuk kami, "Maaf". Dia pergi ke kabinet dan mengambil racun pil dan memakannya. Efek racunnya adalah transfer ke seluruh bagian tubuhnya. Dia bernafas untuk terakhir kalinya. Dan sekarang, dia tidak akan pernah kembali. Berharap dia akan beristirahat dengan tenang.

Saya sangat terkejut ketika orang tuanya memanggil saya untuk pergi ke rumah mereka. Saya bahkan terkejut ketika saya melihat dia mati. Saya tidak pernah mengharapkan hal-hal serius baginya. Sekarang, saya sendirian di sini, kehilangan satu-satunya teman terbaik yang pernah saya miliki.

steempress witness2.gif
vote steempress witnesses here : https://steemit.com/~witnesses


Posted from my blog with SteemPress : http://desuto.epizy.com/2018/09/16/pandai-belum-tentu-berpikiran-baik/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58