Ericko Lim : Dihina lalu Dipuja

in #indonesia6 years ago

Diambil dari post ericko lim

Setiap orang punya waktu nya masing2..
2012 gw kabur dari Rumah
Dengan bawa ideologi gw yg bertentangan sama ortu gw
Ninggalin semua yg gw punya..
Gw tinggalin gengsi gw,harta dll
Gw hidup sendiri.. di tipu orang , kerja jadi SPB , kerja di pom bensin , bersihin mobil orang.. makan sehari sekali .. di usir dari kos karna ga bayar.. tidur di gudang.. 4 tahun gw hidup sendiri tanpa sekalipun gw minta uang sepeserpun sama ortu gw.. karna gengsi juga.. anak cowo kabur dari rumah masih minta duit itu galogis menurut gw.. singkat cerita gw ingin memulai sesuatu.. jadi youtuber.. di tahun 2016.. dan itu berat banget.. penolakan dari orang terdekat yg terutama
Di bilang "sok ngartis" "orang gila"
Udah jadi makanan sehari2 gw..
Tapi merasa tertolak buat mental gw kuat dan gw jadi makin semangat buat ngebuktiin ke orang2 itu kalo gw bisa.. penolakan kadang buat lu jadi down dan hilang semangat.. tapi ini pesen gw sebagai orang yg sama kaya kalian di luar sana yg masih merintis dan tertolak.. "lakuin aja apa yg kalian suka selama ga ngerugiin orang dan bisa MENGHASILKAN tanpa peduli apa kata orang lain"
Dulu orang2 bilang gw "sok ngartis" "gila ngomong sama kamera" dll..
Sekarang mereka ngomong2 begitu gw mah nyimak aja sambil gadoin steak di Tony Romas
Jadi inti nya.. Lakuin dulu aja bro.. gagal biasa.. usaha gabakal ngehianatin hasil.. apa kata orang gausah peduliin.
Btw kenalin ini jeffry .. Mobil baru gw.. *cheers



Sepatutnya dicontoh walaupun toxic tetapi memotivasi!! Mantap

-Cos Akuina

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71