Mereka Bukan Teman

in #indonesia6 years ago

Setelah sekian lama saya tidak bisa berkumpul dengan teman-teman sekampus. Alhamdulillah di bulan ramadan ini saya bisa kembali bersua.

Semasa kuliah saya sering berkumpul dengan mereka di kampus ataupun di luar kampus. Dulu sering buat kegiatan ngumpul bersama. Tapi sekarang sudah jarang, karena berbagai kesibukan masing-masing.

Informasi yang saya peroleh dari mereka bahwa mereka masih sering ngumpul, namun tidak bergitu ramai dan seru seperti dulu. Acara buka puasa tadi yang membuat kita kumpul seperti dulu.

Saya sudah selesai kuliah tahun lalu, teman-teman adek leting sudah pada lg nyusun skripsi. Tak lama lagi mereka juga akan menjadi sarjana.

Berkumpul tadi seperti reuni dengan mereka. Karena banyak cerita yang saya lalui bersama mereka. Dan banyak juga pelajaran yang saya dapat dari mereka.

Walaupun sekarang sudah jarang bertemu tapi keakraban masih sangat terasa. Saling canda tawan juga masih sangat kental seperti dulu.

Padahal mereka bukanlah teman seangkatan saya ketika kuliah. Mereka adalah adik leting. Saya mengenal mereka karena ada mata kuliah ulang bersama mereka.

Lambat laun saya lebih akrab dengan mereka dibandingkan dengan teman seangkatan saya. Mereka sudah saya anggap sebagai keluarga.

Salam hormat saya kepada ibu @putrimaulina90, yang juga turut hadir di acara buka puasa bersama. Dan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi ibu Rahma, yang hari ini sedang ulang tahun, sehingga tidak bisa hadir di acara buka puasa. Katanya ada cara bersama keluarganya.

Silaturahmi seperti ini sangat penting bagi saya, karena bisa terus menjalin silaturahmi, seperti perintah dalam Al-Qur'an.

IMG_20180608_232946.jpg

IMG_20180411_200457.png

Sort:  

Hahaha, kan teman juga namanya walau bukan seletting. Salam buat mereka

Hahahaha, salam balik pak ketua..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99