You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Redfish Power Up League : Liga Ke Tiga Dari Paula, dan Apa Itu?

in #indonesia6 years ago

Terus terang bang. Sudah lama aku mendengar liga ini dan membaca beberapa postingan @paulag. Tapi hasilnya aku belum juga paham bagaimana cara bergabungnya. Aku pengen sekali bergabung, mengikuti liga ini. Mungkin bisa abang jelaskan dengan bahasa yang agak ringan. Bagaimana caranya agar saya bergabung di liga ini, bagaimana syaratnya?

Note: Saya sudah baca postingan abang ini sampai habis.

Mohon pencerahannya bang, sebab saya juga mau meningkatkan SP.

Sort:  

Bang @djamidjalal yang baik;

a. The Redfish Power Up League

  1. Cara Bergabung. Untuk brrgabung pada The Redfish Power Up League, silahkan kunjungi artikel ini dan nyatakan keinginan untuk bergabung pada liga tersebut: https://steemit.com/nobidbot/@paulag/introducing-the-redfish-power-up-league-and-wall-of-fame-are-you-up-for-it.
  2. Syarat. Semua Steemian dengan kekuatan di bawah 400SP bisa ikut pada liga ini. Kekuatan yang dihitung adalah yang milik pribadi (termasuk yang didelegasikan kepada orang lain dan tidak termasuk delegasi SP yang didapatkan dari orang lain).

b. Curation League dan The League of Excellence

  1. Info Ringkas dan Cara Bergabung. Bang @djamidjalal juga mungkin tertarik untuk ikut pada dua liga terdahulu (Curation League dan The League of Excellence), silahkan pelajari di sini: https://steemit.com/steemit/@aneukpineung78/liga-liga-paulag-bergembira-di-steemit-seperti-biasa-dan-berpeluang-mendapat-reward-53ff48dfcbfa1, atau kalau sudah paham, silahkan langsung saja nyatakan keinginan bergabung di dalam bilah komentar artikel milik Paula ini: https://steemit.com/indonesia/@paulag/league-of-excellence-and-curation-leagues-week-11-indonesia.
  2. Syarat. Semua Steemian Indonesia bisa bergabung.

c. Bagaimana Menyatakan Keinginan Bergabung
Tidak ada format baku jenis komentar untuk bergabung pada ketiga liga. Semua komentar yang menunjukkan keinginan bergabung akan otomatis menempatkan seseorang di dalam liga, contoh: "I want to join", atau "Put my name in", atau bahkan pertanyaan seperti "Can I join?".

+++++

Terimakasih, bang @djamidjalal. Saya harap ini bisa membantu. Silahkan bertanya lagi jika masih belum jelas.

Alhamdulillah sangat jelas sekali bang. Terimakasih banyak. InshaAllah saya segera bergabung. Sukses selalu untuk abang.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63280.44
ETH 3253.98
USDT 1.00
SBD 3.89