Mohon Dukungan Dari Steemian Untuk Saya Menuju Kursi DPR-Aceh 2019

in #indonesia6 years ago

ajgyhgra9a.jpg


Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar kalian teman-temanku Steemian Indonesia yang energik dan penuh semangat? Saya selalu berdoa agar semua Steemian Indonesia selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan masih memiliki semangat besar berada di Blockchain Steem. Saya bersyukur sekali Pagi ini masih diberikan kekuatan dan kesempatan oleh Allah yang Maha Kuasa sehingga saya dapat menyapa kembali semua Steemian Indonesia yang luar biasa. Kesibukan dalam bekerja yang bergitu pada dan menyita waktu membuat saya lama tidak berinteraksi dengan teman-teman di Platform Steemit.

Dalam kesempatan ini, saya ingin memberikan kabar gembira kepada teman-teman semua. Saya adalah teman kalian dan selalu berdoa agar kalian sukses di Steemit. Sehingga saya berani memberikan informasi penting dalam hidup saya kepada teman-teman semua. Informasi ini terkait dengan Politik. Teman-teman ingin tahu apa informasi dari saya?

Saya telah mencalonkan diri menjadi salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sehingga nama saya ada dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRA Nomor Urut 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saya mencalonkan diri untuk Anggota DPRA dari Daerah pemilihan (DAPIL) 3 Bireuen.

Tentu saja, terjun ke dunia Politik saya lakukan agar saya dapat berbuat lebih banyak membantu masyarakat Aceh umumnya di bidang kesehatan. Karena, sebagai salah seorang Dokter Ahli Kebidanan, saya harus memperjuangkan hal-hal terkait kesehatan Ibu Hamil dan Calon Bayi yang dilahirkannya. Ini membutuhkan orang yang tepat di tingkat pembuat kebijakan (Hukum) Kesehatan itu sendiri. Saya harus berkorban untuk kepentingan saudara-saudara kita yang membutuhkan perawatan yang layak di bidang kesehatan.

Teman-temanku Steemian Indonesia yang kreatif

Dukungan dari kalian sangat saya butuhkan. Tidak hanya suara dari teman-teman dan kerabat sekalian, tetapi dukungan dalam bentuk doa pun sangat penting untuk menyukseskan upaya saya menjadi Anggota Legislatif Provinsi Aceh (DPRA). Kita akan berjuang bersama-sama bila nantinya saya terpilih sebagai salah seorang Anggota DPR Aceh. Selain memperjuangkan hak-hak kita dalam bidang kesehatan, secara ekonomi platform Steemit akan sangat penting kita kampanyekan agar semakin bergema di seluruh daerah Aceh. Sehingga, kemampuan literasi dan kreativitas yang dimiliki oleh para generasi muda Aceh akan memiliki nilai secara ekonomi karena adanya Blockchain Steem.

Teman-temanku, mohon doa dan dukungannya untuk saya; Dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG Caleg DPRA No. 4 dari Partai Keadilan Sejahtera.

Terima kasih atas perhatian teman-teman semua. Kita akan tetap berkomunikasi lebih lanjut di Steemit ke depannya. Tetaplah semangat dan mari kita berjuang bersama-sama demi perubahan yang lebih baik bagi Aceh tercinta.

Salam maju bersama,
Dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG
CALEG DPRA No. 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DAPIL 3 Bireuen.

Sort:  

Dulu saya tidak berani berkomentar kalau ada postingan seperti ini karena masih menjabat sebagai penyelenggara. Sekarang tidak masalah lagi @dokter-purnama. Semoga lancar ke DPR Aceh, meski saya tidak bisa memiliki karena tercatat sebagai pemilih di Aceh Utara.

Insya Allah kami dukung, mudah-mudahan @dokter-purnama beumeuhase lage ban hajat.. amiinn...

Aminn...semoga mendapatkan langkah yang Baik dan aman dalam perjalanan menuju DPRA,....Insyaa Allah...

Beutroehh Bann Hajat...

Aminnn..

Semangat pak dokter,
Semoga sukses....

Berhubung saya tinggal di Dapil yang berbeda, saya bantu resteem Pak @dokter-purnama , semoga sukses

Alhamdulillah hba jroh pak dokter.., sangat mulia tujuan dari dokter, insya Allah saya di kecamatan Juli siap untuk membantu pak dokter... semoga betroh ban hajat.... aamiin ya rabbal aalamiin...

Posted using Partiko Android

Amin, semoga sukses dr. Lon di lhokseumawe insyaAllah akan lon sampaikan kepada rakan2 pendidik
Salam
@iskandarawe

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Congratulations @dokter-purnama! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Steem Power, Followers and Following added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63849.10
ETH 3132.18
USDT 1.00
SBD 3.89