Alhamdulillah... Lika-liku Reputasi dan Ucapan Terima Tasih

in #indonesia5 years ago

Dear fellow steemians

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat !!!

cmcgqmq7u7.png



Alhamdulillah... Ucapan yang seharusnya keluar dari lisan ketika mendapatkan segala bentuk kabaikan, karena segala bentuk kebaikan dan pujian hanya milik Allah Swt. Begitu pula halnya dengan capaian tingkat reputasi yang telah saya capai hingga saat ini, yaitu 58.
Iya, reputasi 58 bukanlah reputasi tertinggi dari klasifikasi reputasi dalam platform steemit ini. Karena di sana tidak sedikti reputasi di atas 60-an sampai 70-an.
Pencapaian reputasi suatu akaun steemit tidak terlepas dari proses. Lika-liku perjalanann yang begitu kompleks dengan berbagai persaingan talenta yang dimiliki oleh setiap pengguna steem blockchain, karena steem blockchain ini sendiri telah membuka ruang yang begitu lebar bagi para penggunanya baik itu bicara skill menulis, disain, copywriting, writing, dan seterusnya.
Proses yang begitu ketat persaingan ini tentu harus dilalui, jika tidak konsekuensinya kita tidak harus berada di dalam platform ini. Jadi, kesempatan ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemberi suara (votes) terhadap postingan saya, karena VOTE sangat mempengaruhi untuk meningkatnya reputasi kita. Dan yang terakhir sekedar berbagi informasi dan pengalaman kepada para pengguna dan pengikut saya.

Ucapan Terima Kasih

Iya, saya harus, maksudnya adalah suatu yanag sangat wajar untuk saya hanturkan ucapan terima kasih kepada @levycore dan @aiqabrago (Indonesia Curator). Kedua leader dan Kurator Indonesia ini tidak terlepas dari pengaruh meningkatnya reputasi saya, karena saya membuat / menulis postingan di bawah #indonesia. Dan mereka berdua adalah kurator untuk mengkurasi postingan-postingan di bawah #indonesia.

qmlh099xl5.png

Selanjutnya, Mr. @good-karma. @esteemapp adalah aplikasi yang saya gunakan semanjak Juli 2017 lalu saya membuat akun. Dan sejauh ini, aplikasi pihak ketika ini sangat baik untuk melayani para penggunanya.
Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada @curie, @thunderbird, @hendrikdegrote, dan semua para steemiansnya lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.


Untuk mereka yang saya sebutkan di atas, jujur saja saya tidak pernah bertemu atau bertatap muka langsung dengan mereka. Terutama untuk sang kurator Indonesia yaitu Aduen @levycore dan @aiqabrago. Dan saya sangat yakin akan bertemu / bertatap muka dengan mereka suatu saat.
Jadi, ini menjadi poin menarik di sini, kalian dapat membuat suatu kesimpulan bahwa mereka bekerja dengan profesional dan proposisi. Tidak memihak dan tentu dengan mimilih sesaui dengan tepoksi kerja mereka. Maka, jangan berkecil hati untuk medapatkan suara (vote) dari mereka, karena hal tersebut sangat menjanjikan.

Beberapa Informasi dan Pengalaman

Berbagilah Kebaikan

7w17a5usva.jpg
Istilah kebaikan akan menjadi liar / luas, karena kita di sini tidak akan memberikan definisi menurut pandangan kita. Namun, kebaikan menjadi suatu definisi yang sempit ketika kita berkaca pada standar-standar yang telah ditetapkan oleh platform steemit ini, yang dapat anda baca di whitepaper atau bluepaper steemit itu sendiri.

Postingan menurut Skill

z6wl190t71.jpg
Iya, semua akan menjadi mudah ketika apa yang dilakukan adalah bagian dari apa yang menjadi skill kita. Saya sendiri sudh menikmati proses dalam dunia platform ini, artinya membuat postingan sudah saya jadikan seperti membuat status pada media sosial lainnya seperti facebook, instagram, twitter dan sebagainya. Meskipun saya tidak pungkiri di sini berlaku teori steemulus dan respons. Kalian sangat memahami maksud saya, hehehe

Ikat Pinggang Kencang-kencang

4w1dj4p32j.jpg
Ketika sudah berniat ingin berlabuh di dunia platform steemit ini, maka ikatlah pinggang anda kuat-kuat. Teori ikat pinggang ini dapat diterapkan dalam beberapa aspek, bisa pada aspek kesabaran dalam membuat postingan meski sedikit atau tidak banyak yang memberikan suara (Vote) kepada kita. Dapat juga diterapkan pada aspek investasi steem untuk dapat berpeluang membangun jaringan dengan para pengguna lainnya. Dapat juga diterapkan pada aspek investasi atau menambang koin steem, seperti yang dilakukan oleh traders.


Sekian dulu ya kawan-kawan, kalian dapat menambah atau memberikan komentar untuk penyempurnaan postingan saya ini. Wallahu a'lam...


v5cuq78kbo.png

Regards:

v5cuq78kbo.png

ce9i7wddh6.png

o0s3mikf8p.png

Why should post via steem platform???

Basically, you do the same activities as on Instagram, Facebook, Twitter etc.!!!
The only difference! for once you can earn a nice income on the side!!!

o0s3mikf8p.png

Please sign-up for a free Steemit account.

eSteem Footer Line

Download eSteem-App today if you haven't

Enjoy eSteem for:

Desktop
Android
iOS
Get eSteem on Google PlayGet eSteem on Google PlayGet eSteem on AppStore

eSteem Footer Line

[email protected]
🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

eSteem Footer Line

Sort:  

Selamat pak @doktormuslem atas pencapaian reputasi yang cukup tinggi.

Semoga tetap semangat dalam berkarya di Steemit.

Btw sy salah seorang fans bg @levycore dan ini foto saya bersama dengan bg @levycore ketika meet-up pertama KSI di Cimahi Bandung, saya merasa senang dan bersyukur bisa foto bareng dgn beliau, orang penting di Steemit 😊 :

IMG_20180216_155925.jpg

Terima kasih mba @santiintan. Kita jalani proses ini ;)

Berapa pun reputasi saat ini,merupakan jerih payah yang kita lakukan dalam mengarungi samudera Steemit.

Tetap semangat berkarya, & selamat Bang!

Iya mbak Etty Diallova
Tetap semangat menebar kebaikan hehe
Trima kasih sdh berkunjung

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @doktormuslem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new Steemfest³ Award is ready!
Be ready for the next contest!

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00