Integrated DRAFT between eSteem Surfer with eSteem Mobile

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam sahabat steemians

semoga antum selalu dalam keadaan sehat !!!


Saya menemukan konsep terintegrasi antara eSteem Surfer dengan eSteem Mobile. Penumuan ini, hehehe ini bukan penemuan ilmiah ya.. Saat itu saya memutuskan untuk menyimpan draft postingan dari eSteem Surfer. Lalu beberapa jam kemudian saya ingin melanjutkan postingan sebelumnya, dan di situlah saya mencoba membuka riwayat draft postingannya menggunakan aplikasi eSteem Mobile.

Sebagai contoh: Berikut satu contoh postingan seperti pada gambar di bawah in yang saya berikan judul: Drafts Connected.

6ssnvvb6le.jpg


Apa yang saya Temukan

Apa yang saya temukan. Iya saya menumukan list draft di eSteem mobile yang sama persis seperti apa yang ada di list drafts dari eSteem Surfer. seperti gambar dibawah ini.

zlt2dcs8sf.jpg

Saya pikir, ini adalah trobosan yang sangat menarik dilakukan oleh @good-karma dan tim eSteem
Jadi, kesimpulan kecil di sini adalah segala bentuk aktivitas yang kita lakukan dengan munggunakan aplikasi eSteem Surfer akan terintegrasi dengan eSteem Mobile, dalam hal ini telah saya temukan pada konsep DRAFT

image

Mengapa harus melakukan postingan melalui platform steem?

Pada dasarnya, kita melakukan kegiatan yang sama seperti yang kita lakukan di Facebook, Twitter, Instagram dll!!!
Satu-satunya perbedaan? Untuk kali ini, Kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan yang menarik!!!

Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.

Download eSteem-App, Jika Anda belum Punya

Enjoy eSteem for:

Desktop eSteem Surfer 1.0.1Google Play - Android - v1.6.0AppStore - iOS (iPhone, iPad) - v1.5.1
Get eSteem on Google PlayGet eSteem on Google PlayGet eSteem on AppStore

image

Semoga bermanfaat:

follow me in this link

image

Sort:  

luar biasa perkembangan esteem dengan adanya menu draft ini jadi memudahkan penggunanya untuk membuat posting di mobile atau surfer.

thanks prof for sharing

Benar pak doktor, esteem terus melakukan penyempurnaan utk memanjakan penggunanya...
Memang hebat si karma baik itu 😂

iya bg @denysatika. eSteem terus melakukan pengembangan

Memang sangat layak rakyat Steemit menggunakan aplikasi eSteem, karena tampilannya semakin sempurna...
Hebat si Abang @good-karma ini😄👏👏
Salam kenal pak doktor...😆
Mohon dukungan dan saran bagi saya pendatang baru di dunia Steemit ini 🙏🙏

Congratulations @doktormuslem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your Board of Honor.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Klw ttg teknologi gini, aq ngaku kalah lah dari senior @doktormuslem hehe...

Klw ttg teknologi gini, aq ngaku kalah lah dari senior @doktormuslem hehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93