First Collaboration "Etnic Girl"

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_6071.JPG

Kolaborasi adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik individu, lembaga dan atau pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat dan manfaat.

Collaboration is a form of cooperation, interaction, compromise of several elements related to individuals, institutions and / or parties directly and indirectly involved in the consequences and benefits.

yup.. untuk pertama kalinya saya berkolaborasi dengan @gethachan meskipun ini bukan yang pertama kalinya berkolaborasi dengan seorang seniman, namun untuk kolaborasi saat ini saya senang sekali karena kita bisa menggabungkan dua style gambar yang berbeda dimana dengan perbedaan tersebut kita dapat menghasilkan sebauah karya yang unik, tentunya berbeda dengan karya yang lain.

yup .. for the first time I collaborate with @gethachan although this is not the first time collaborating with an artist, but for the current collaboration I am very happy because we can combine two different image styles which with the difference we can produce a unique piece of work , certainly different from other works.

@gethachan dengan semi realismnya dan saya dengan Peperengkelan Style (saya dan teman-teman biasa menyebutnya)😂, karna saya lupa nama stylenya.

IMG_6072.JPG

@gethachan with its semi realism and me with the Peperengkelan Style (me and friends used to call it) 😂, because I forgot the name of the stylenya.

dari kolaborasi ini saya mengerjakan tahap kedua dimana saya menambahkan aksesoris (Peperengkelan Style) pada gambar yang telah @gethachan buat. seperti biasa langkah pertama membuat sketsa terlebih dahulu, setelah membuat sketsa kita masuk ke tahap menambahkan kontur pada sketsa yang telah dibuat tadi, setelah selesain kita masuk ketahap pewarnaan.

IMG_6073.JPG

from this collaboration I am working on the second stage where zaya add accessories (Peperengkelan Style) to the image that has @gethachan create. as usual the first step sketch first, after sketch we go to the stage add contours on sketches that have been made earlier, after selesain we go ketahap staining.

maaf saya tidak bisa menunjukan gambar tahap pembuatan karena pada saat pengerjaan, saya mengerjakan gambar pada malam hari sehingga untuk memotret tahapan sangat tidak mungkin di kamera saya 🙏

sorry i can not show the drawing of the stage of manufacture because at the time of work, i do the drawing at night so to take photography very impossible stage in my camera 🙏

IMG-20180515-WA0000.jpg

terimakasih untuk @gethachan dan kawan-kawan semua🙏

THANKYOU.png
mgif1.gif

Sort:  

What peperengkelan style? Wkwk
Tapi gambarnya jadi tambah keren ko. Hehe

Makasih sudah mau berkolaborasi hehe

Haha itu nama style aku, makasih lho..sipp

Iya keren deh pokonya. Di tunggu karyabselanjutnya ya

Duh makin iri saja sama yang pinter gambar. Saya gak bisa gambar...sedih
Hahahha

Haha kita juga masih dalam proses belajar kak😂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68