LABA-LABA

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku akan menceritakan pengalamnku saat melihat sebuah laba-laba yang baru pertama kali aku lihat.

20180513_115654_2_bestshot.jpg

Kemarin minggu aku dan temanku lagi enak-enaknya ngobrol ada seperti yang jatuh di leherku, aku kira daun atau hewan kecil, namun setelah tak ambil dengan tanganku ternyata laba-laba yang aku pikir in beracun. Aku langsung kaget dan menaruhnya dengan daun. Namun setelah itu aku malah ingin memotretnya dan langsung mengambil cameraku. Cuman setelah mengambil kameraku dan mau memotretnya lensaku bukan makro jadinya tidak bisa memotret dengan jarak yang dekat. Akhirnya aku memotret dengan menggunakan kamera handphoneku. ya walaupun hasilnya kurang memuaskan, namun setidaknya aku bangga bisa memotret laba-laba tersebut.

20180513_115253_6_bestshot.jpg

@doyanphotography

20180513_115837_2_bestshot.jpg

Kalau kita berbicara soal teori waktu aku sekolah dulu, laba-laba ini merupakan hewan karnivora (pemangsa) . namun laba-laba terkadang juga kanibal dan mangsa utama laba-laba adalah serangga. Untuk menangkap mangsanya, tidak semua laba-laba menggunakan jaringnya. Setiap laba-laba memiliki caranya masing-masing untuk menangkap mangsanya, cuman lebih dominan menggunakan jaring untuk menangkap mangsanya.

20180513_115908_2_bestshot.jpg

@doyanphotography

20180513_115442_1_bestshot.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

matanya serem om
ga berubah jadi spidermen om? hahah

iya om serem
alhamdulillah enggak berubah kok om wkwkwk

saya kalo dihinggapi laba2 beginian, sdh loncat tinggi2 mas, gk sempat memotret...

yang satu takut, keduanya agak ngeri..😅😅😅

aku juga sebenernya agak takut sih mbk wkwkwk
tapi diberaniin buat motret

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Congratulations @doyanphotography! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99